Harga Galaxy S6 Edge Plus 11 Jutaan?

by

bursahpsamsung.com – Mendekati waktu peluncurannya banderol harga Galaxy S6 Edge Plus sedikit terkuak. Rumor yang beredar, Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan di banderol seharga 799 Euro atau setara dengan 11,8 juta rupiah. Harga tersebut untuk menebus Galaxy S6 Edge dengan memori internal 32 GB, harga ini pastinya berbeda-beda setiap negara.

Melihat banderol harga tersebut memang cukup rasional karena memang pendahulunya Galaxy S6 Edge standart waktu pertama kali di luncurkan di banderol seharga 699 euro atau sekitar 10 jutaan. Perbedaan antara Galaxy S6 Edge Plus dengan Galaxy S6 Edge reguler terletak pada sektor layarnya, Galaxy S6 Edge+ memiliki bentang layar seluas 5,7 inci.

Berita Samsung Terbaru, Harga Galaxy S6 Edge Plus, Galaxy Note 5,

Harga Galaxy S6 Edge Plus

Peningkatan spek pada Galaxy S6 Edge+ juga terdapat pada sisi dapur pacunya. Galaxy S6 Edge Plus di bekali prosesor terbaru Samsung yakni octa-core Exynos 7422 dan kapasitas RAM naik menjadi 4 GB RAM. Dilansir dari laman phonearena (02/8/2015), kabarnya Galaxy S6 Edge Plus akan dirilis bersamaan dengan Galaxy Note 5 pada tanggal 13 Agustus 2015 mendatang.

Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

Bocoran mengenai Galaxy Note 5 juga semakin gencar beredar, rumor terakhir menjelang peluncurannya, munculnya foto-foto yang sangat detil 2 phablet terbaru Samsung ini. Bocoran yang di munculkan oleh akun evleaks tersebut kabarnya memang untuk media. Tampak dalam foto, kedua jagoan Samsung tersebut memiliki ukuran yang hampir sama. Beda kedua ponsel tersebut, Galaxy Note 5 memiliki bezel bodi yang sanagt tips serta fitur Stylus pen terbaru. Bagaimana menurut Anda kedua calon phablet Samsung terbaru ini?

Baca Juga : Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru 2015