Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ Dibekali Baterai 3000 mAh

Bursahpsamsung.com – Menjelang kehadirannya, bocoran mengenai Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ semakin gencar. Kali ini bocoran mengenai kapasitas baterai yang bakal di miliki 2 calon phablet terbaru Samsung tersebut. Dilansir dari akun @evleaks yang selalu memberikan bocoran yang jitu, disebutkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge akan memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh.

baterai samsung note 5

Kapasitas baterai sebesar itu memang masih kalah besar seperti apa yang dimiliki Galaxy Note 4, namun dengan adanya peningkatan spek di Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ seperti chipset yang sudah sangat powerfull serta sudah berjalan dengan sistem operasi Android paling terbaru yakni Android 5.1 Lollipop membuat handset tidak membutuhkan begitu banyak daya sehingga penggunaan daya semakin efisien hal itulah yang mungkin menjadi salah satu faktor mengapa Samsung tidak membekali Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ dengan kapasitas baterai yang lebih besar.

bocoran baterai galaxy note 5 dan galaxy s6 edge plus

Bocoran Baterai Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ @evleaks

Akhir kata, kita masih harus menunggu kebenaran bocoran kali ini, apabila bocoran ini benar mungkin sedikit mengobati para pengguna smartphone Samsung khususnya pengguna Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang kita tahu handset premium Samsung tersebut memiliki non-removable baterai.

Via

Baca Juga:  Harga Samsung Gear VR Terbaru 2017