Fitur Samsung Galaxy S6 Edge+ Terungkap

BursaHpSamsung.com – Samsung dengan ponsel pintar seri Galaxy S6 Edge+ memberikan sebuah warna baru pada fitur smartphone yang akan dirilis beberapa hari lagi. Dua ujung yang ada pada Samsung Galaxy S6 Edge+ ini menjadi bagian yang paling menarik dari sejarah ponsel pintar yang pernah dirasakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Tetapi, pada saat dilihat dari fungsinya, ujung layarnya tidak begitu menarik sebagaimana harapan banyak pecinta smartphone tentang kegunaan ponsel milik Samsung ini.

Fitur Samsung Galaxy S6 Edge+ “People”

Fitur “People” nya sangat baik namun hanya ini yang bisa orang – orang nikmati dari fitur yang ditawarkan nantinya. Fitur “People” ini memberi keleluasaan para penggunanya untuk mendapatkan akses yang cepat pada saat ingin menghubungi atau mengirim pesan kepada kontak yang ada, bahkan hal ini bisa dilakukan sampai dengan jumlah kontak sebanyak 5 orang. Ini bisa dilakukan dengan kemudahan dimana penggunanya hanya butuh untuk mengeser layar dengan jari saja dari ujung ke ujung.

Secara alami, banyak pengguna Samsung menginginkan seri Samsung Galaxy S6 edge+ nantinya bisa memberikan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar fitur yang telah disebutkan di atas. Hal ini ditujukan untuk menambahkan kelebihan tentang fitur “People” tersebut. Sesuai dengan kebutuhan telpon menelepon, tambahan fitur ini tidak terlalu dibutuhkan oleh banyak orang yang menggunakan ponsel pintar. Dengan kata lain, fitur yang diaplikasikan di Samsung Galaxy S6 edge+ ini tidak terlalu digubris oleh para pecinta gadget terutama yang berbasis android.

Banyak sumber yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 edge+ ini akan ditambahkan dengan pilihan tambahan sejumlah kira – kira sekitar 5 aplikasi jalan pintas terutama pada layar awalnya atau disebut layar Edge. Hal ini membuat Galaxy S6 Edge+ menjadi lebih mudah dipegang oleh tangan para penggunanya.

Fitur “People” ini juga akan mendapatkan pembaharuan yang sesuai dengan fitur yang disebut On Circle. Dengan pengguna – pengguna yang sekarang memiliki keahlian dalam menggunakan fitur video call dan mengirim gambar atau simbol emosi pada kontak yang mereka hubungi, fitur “People” ini dibuat agar membantu mereka yang suka menggunakan fitur – fitur seperti telepon, SMS dan juga mengirim pesan lewat surel.

Fitur yang dinamakan Phone-probe ini sepertinya akan menjadi sebuah sumbangan besar bagi fitur On Circle yang sudah ada sebelumnya. Dimana fitur yang ada pada ponsel pintar Samsung ini memberikan bantuan besar pada detil situs yang berkaitan dengan ponsel pintar seri yang baru ini beserta fitur – fitur Edge-nya.

Dengan adanya fitur baru yang seperti ini, banyak pengguna akan beralih kembali menggunakan fitur – fitur seperti video call, SMS, dan surel dimana fitur ini sangat membantu penggunanya dalam berhubungan dengan kerabat mereka dengan ponsel pintar ini.

Untuk tanggal rilisnya, Samsung telah memberitahukan secara resmi bahwa ponsel pintar seri Samsung Galaxy S6 edge+ ini nantinya akan di rilis dengan resmi pada minggu depan. Jadi, bagi para pecinta gadget pintar terlebih yang bermerek Samsung, jangan khawatir terlalu dalam menunggu ponsel pintar terbaru dari Samsung ini. Nantinya, pengguna ponsel pintar keluaran Samsung yang paling baru ini bisa menjadikan bahan perbandingan degan ponsel – ponsel pintar sebelumnya yang berukuran 5.1 inchi yang sudah beredar sebelum Galaxy S6 edge+ ini. Satu minggu bukan waktu yang lama bagi proses rilis sebuah produk baru.