9 Fitur Yang Perlu Anda Ketahui dari Samsung Galaxy Tab S2

by

Bursahpsamsung.com -Terserah, apakah anda menggunakannya untuk browsing internet, membaca e-book, atau mungkin menonton video, tablet, perlahan namun pasti, menjadi pilihan karena memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah efisien. Maksudnya, anda bisa menggunakannya dimanapun dan kapanpun, bahkan diwaktu tersibuk anda sekalipun. Peluncuran Galaxy Tab S2 beserta fitur-fitur inovasi yang memamerkan desain ultra thin atau super tipis, membuatnya menjadi satu bagian penting dunia portabel saat ini. Lengkapnya, ada sekitar sembilan hal yang penting untuk anda tahu dari tablet terbaru buatan samsung ini.

1. Portabilitas Tanpa Batas

samsung-galaxy-tab-s2

samsung galaxt tab s2

Berbicara tentang ukuran, laptop, anda tentu tahu, bahwa gadget jenis ini cenderung terlau besar dan memakan tempat. Sedangkan smartphone, bagi sebagian orang mungkin terlalu kecil. Sementara, hanya dengan 389 g, 9.7 inci dan 5.6 mm, Galaxy Tab S2, bisa menjadi solusi menggantikan laptop dan smartphone. Hadir sebagai tablet teringan dan tertipis yang pernah ada dipasaran, Galaxy Tab S2 hadir dengan dua ukuran, yang membuat anda mendapat sensasi yang sama seperti membawa gelas kopi atau majalah ringan. Tambahan, tablet juga muat dibawa menggunakan tas yang relatif kecil sehingga mudah dibawa hanya dengan satu tangan kemanapun.

2. Ketajaman Warna 

samsung-galaxy-tab-s2-2

Anda suka berbelanja online? Pernah mengalami keadaan dimana barang yang anda beli warnanya agak sedikit berbeda ketika sampai ditangan anda? Anda boleh tenang sekarang, dengan technology Super AMOLED, anda bisa terbebas dari pengalaman tidak menyenangkan tersebut. Tambahan, teknologi Super AMOLED yang ada pada Galaxy Tab S2 memproduksi warna setajam warna aslinya, ya, tak ada kejutan warna yang salah lagi. Hal yang sama juga berlaku pada foto dan video, keduanya terlihat lebih hidup dengan kontras warna yang lebih baik sehingga menampilkan gambar lebih detail.

3. Fitur Baca yang Lebih Baik 

Layar Super AMOLED yang menjadi bagian dari Galaxy Tab S2, benar-benar didesain khusus untuk kemudahan si pengguna ketika membaca atau melihat konten lain didalamya. Dengan menampilkan pengalaman yang sama seperti ketika anda membaca media cetak tradisional, hal yang juga anda dapatkan ketika membacanya dalam bentuk elektronik seperti membaca ebook, newsfeed, dan webpage/website. Dengan adanya perbaikan dari sisi optimalisasi membaca, membuat pengguna memiliki pengalaman membaca lebih baik tanpa ada gangguan sama sekali seperti tampilan margin yang mengganggu atau kondisi dimana anda harus men-scroll down halaman yang sedang anda baca. Mengaktivasi Reading Mode pada Galaxy Tab S2, mengurangi efek mata lelah ketika membaca, sehingga, tentu saja bisa memperpanjang waktu membaca.

4. Fitur On-the-Go 

samsung-galaxy-tab-s2-3

Tidak mudah untuk tetap selaras dengan lingkungan yang serba cepat, namun berbeda dengan Galaxy Tab S2. Fitur-fitur pelengkapnya membuat Galaxy Tab S2 sebagai gadget ideal untuk memaksimalkan producktivitas si pengguna ketika bekerja karena mampu mengelola tugas kerja dengan sangat efisien dalam kondisi yang sangat sibuk sekalipun. Fitur MS Office yang terdapat didalamnya, memudahkan siapapun untuk memproses dokumen seperti editing dan hal lainnya yang dulunya hanya bisa dilakukan dengan menggunakan PC. Tambahan, bagi anda yang merasa tidak nyaman menggunakan fitur touchpad ketika melakukan pengolahan atau proses kata, anda bisa menggunakan Book Cover Design Keyboard, yang memberikan sensasi yang sama seperti ketika anda memproses kata dengan menggunakan PC, hanya saja yang satu ini lebih portabel. Jika anda ingin mengakses dokumen anda yang tersimpan didalam PC atau laptop misalnya, dengan adanya OneDrive fitur yang diinstall didalam Galaxy Tab S2, dengan mudah anda bisa mengakses dokumen yang anda butuhkan tanpa hambatan.

5. Wireless 

Ketika keadaan mengharuskan anda memiliki gadget yang memberikan kemudahan, itulah yang diberikan oleh Galaxy Tab S2. Dengan adanya teknologi seperti built-in BLE ( Bluetooth Low Energy) yang memudahkan koneksi otomatis antara Galaxy Tab S2 dengan TV atau smartphone lainnya, anda tidak perlu lagi bersusah-susah memasang kabel ini dan itu ketika melakukan presentasi dengan menggunakan kedua perangkat berbeda tersebut semudah anda menyentuh layar atau menekan tombol tertentu.

6. Multitasking 

samsung-galaxy-tab-s2-4

Galaxy Tab S2 sudah seharusnya diperhitungkan menjadi bagian dari gaya hidup kerena memberikan kemudahan kepada si pengguna untuk mengakses beberapa aplikasi sekaligus tanpa gangguan. Contohnya, anda bisa menonton video, meskipun pada saat yang sama anda sedang mengobrol dengan teman anda melaulu aplikasi chat yang ada di Galaxy Tab S2 atau, anda juga bisa men-scroll down laman presentasi anda pada saat yang sama ketika anda mencatat. Hal tersebut mungkin, karena tablet produksi samsung ini, layarnya bisa dibagi sesuai kebutuhan si pengguna dalam satu waktu yang sama.

7. Kecepatan Koneksi 

Berbicara tentang menghemat waktu dan kenyaman lainnya ketika ketika meggunakan Galaxy Tab S2, tablet ini dilengkapi dengan koneksi internet super cepat hasil dari teknologi generasi kelima Wi-Fi 802.11ac dan 2X2 MIMO. Adalagi, dua antena Wi-Fi internal, melipatgandakan kecepatan, tidak hanya itu, stabilitas koneksi internet juga semakin lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya. Jika anda merasa hal tersebut belum cukup, fitur Download Booster yang ada pada Galaxy Tab S2, anda bisa memanfaatkan Smart Bonding teknologi untuk mengkombinasi Wi-Fi dan LTE dengan tujuan menambah kecepatan koneksi internet yang ada menjadi lebih cepat lagi.

8. Tingkat Keamanan Yang Tinggi 

samsung-galaxy-tab-s2-5

Siapapun pasti ingin selalu memastikan bahwa list contact dan isi yang ada di gadget mereka tetap aman, namun, dengan cara yang standar seperti memasukkan password setiap kali anda ingin mengakses sesuatu melalui tablet yang anda pakai, tentu saja hal tersebut sangat merepotkan. Untungnya, ketika anda menjadikan Galaxy Tab S2 menjadi bagian dari workstyle anda, kebiasaan tersebut bisa anda tinggalkan. Teknologi fingerprint scanner yang di install didalamnya, membuat anda bisa mengakses langsung data anda apapun itu lebih mudah dan lebih cepat juga tentunya. Sama halnya dengan teknologi fingerprint scanner, pre-install anti-malware juga memberikan tambahan keamanan yang lebih baik, sehingga anda yakin bahwa data-data anda yang disimpan diadalamnya benar-benar terlindungi. 

9. Kamera Segala Kondisi

Selain desain yang difokuskan untuk mempermudah produktivitas si pengguna, Galaxy Tab S2 juga didesain dengan mengabungkan banyak fitur keren untuk menambah daya guna dari Galaxy Tab S2 sendiri, satu diantaranya termasuk fitur Kamera yang sudah di-upgrade. Ditambahnya lensa aperture kedalam sistem kamera menambah sekitar 35% cahaya dibanding model yang lalu, sehingga meskipun anda mengambil gambar di keadaan pencahayaan yang kurang, hal tersebut tidak terlalu berperngaruh kepada gambar yang anda ambil. Hanya dengan satu tablet ini saja, anda hampir tidak akan melirik gadget lain. Dilengkapi dengan fitur yang menghemat waktu, multitasking, portabel, mempermudah produktivitas penguna, ditambah design yang tipis dan ringan dan tambahan fitur-fitur menarik lainnya, yang memberi banyak manfaat bagi pengguna, tak terbantahkan, trend Galaxy Tab S2 akan segera dimulai.

Via