Siap Dirilis Spesifikasi Galaxy J2 Terungkap

bursahpsamsung.com – Calon keluarga baru dari seri Galaxy J Series yakni Galaxy J2 sepertinya tak akan lami siap di perkenalkan Samsung. Seperti bocoran terdahulu, desas-desus mengenai spesifikasi Galaxy J2 memang cukup bagus daripada pendahulunya yakni Galaxy J1. Seperti di lansir dari laman GFXBench, bocoran mengenai Galaxy J2 kembali terungkap. 

 
Samsung Galaxy J2 (SM-J200)
Galaxy J2 (SM-J200) akan memiliki luas layar 4,7 inci beresolusi 960 x 450 piksel. Pada sektor dapur pacunya, Galaxy J1 dibekali dengan prosesor quad-core Cortex A7 berkecepatan 1,3 Ghz Chipset Exynos 3475, RAM 1 GB, kamera utama 4,7 megapiksel yang memiliki fitur autofocus, face detection, HDR dan touch focus. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 1,8 megapiksel.
Sistem operasinya berjalan pada Android terbaru yakni Android Lollipop 5.1.1 dan juga tampilan TouchWiz terbaru. Spesifikasi Galaxy J2 cukup bagus setidaknya bagi Anda yang ingin memiliki hp Samsung murah berkualitas bagus di kelasnya. Seperti Galaxy J lainnya, Galaxy J2 hanya akan di pasarkan oleh Samsung di Asia dan Eropa saja.
Sampai saat ini belum di ketahui secara resmi kapan pastinya Galaxy J2 akan mulai diperkenalkan oleh Samsung, karena kita tahu fokus mereka sedang berada pada tanggal 13 Agustus nanti untuk peluncuran 2 phablet terbaru mereka yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus.
update : Samsung Galaxy J2 sudah beredar di Indonesia, berikut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 (SM-J200)