Samsung Rilis Galaxy V Plus

by

Samsung Galaxy V Plus – Samsung meresmikan ponsel terbarunya yakni Galaxy V Plus yang merupakan varian baru dari Galaxy V di Malaysia hari ini. Samsung galaxy Plus yang masuk kelas low-end ini memang tidak memiliki spesifikasi yang ‘wah’ dan tidak jauh berbeda dari pendahulunya yakni Galaxy V.

Namun dengan dirilisnya Galaxy V Plus, calon pembeli mendapat banyak pilihan untuk memiliki hp samsung yang harganya cukup pas di kantong. Spesifikasi Galaxy V Plus pada layarnya memiliki luas 4 inci berteknologi layar sentuh TFT Kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel. Salah satu perbedaan Galaxy Plus dengan Galaxy V standar, Galaxy V Plus pada dapur pacunya dibekali prosesor Dual-Core berkecepatan 1,2 Ghz sedangkan Galaxy V masih single-core.

Berita Samsung Terbaru, galaxy v plus, harga galaxy v plus, spesifikasi galaxy v plus,
Berita Samsung Terbaru, galaxy v plus, harga galaxy v plus, spesifikasi galaxy v plus,

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Spesifikasi Galaxy V Plus lainnya memiliki fitur seperti 512MB RAM, memori internal 2GB namun dapat diperluas dengan adanya slot microSD, 3 megapiksel kamera belakang, 0,3 megapiksel kamera depan.

Disektor konektivitas, Galaxy V Plus mendukung jaringan 3G dan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan TouchWiz UI. Galaxy V Plus memiliki bobot 123 gram dengan ketebalan 10,7 mm. Untuk saat ini Samsung Galaxy Plus sudah tersedia di toko online Malaysia dengan banderol seharga $80 atau setara dengan 1 jutaan.

Kini Samsung Galaxy V Plus sudah masuk ke Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengetahui Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Sm-G318 bisa melihatnya disini

Via