Samsung Galaxy S6 Edge Plus Resmi Miliki Kamera 16 MP

bursahpsamsung.com – Pada tanggal 13 Agustus mendatang semua mata akan tertuju ke kota New York karena Samsung bakal merilis 2 phablet terbarunya sekaligus yaitu Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Kedua handset terbaru Samsung ini pada awalnya direncanakan di bulan September 2015 namun Samsung mempercepat waktu rilisnya karena diketahui pada bulan Agustus saingan terberatnya Apple juga akan memperkenalkan handset terbarunya yakni iPhone 6s kepasaran.

Nah kabar terakhir menjelang peluncurannya, tersiar kabar Samsung Galaxy S6 Edge+ bakal juga memiliki kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan 1/2.6 sensor. Ini artinya Galaxy S6 Edge Plus memiliki spek kamera yang sama dengan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Kabar ini muncul beberapa hari lalu dari modul kamera Galaxy S6 Edge Plus yang di import ke india untuk dilakukan tes disana.  Spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus yang lain yang sudah hampir dipastikan ialah bakal memiliki 4 GB RAM, Prosesor dengan chip Exynos 7420, 5,7 inci QHD Super AMOLED curved touchscreen.

Baca juga :

Spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus, 4GB RAM, Exynos 7420, Baterai 3000 mAh