Samsung Galaxy Note 5 Dibekali RAM 4GB

Samsung Galaxy Note 5 – Setelah rumor mengenai design, layar serta prosesornya. Kali ini terdengar kembali rumor Galaxy S5 Note akan dibekali RAM sebesar 4GB. Dilansir dari laman sammobile.com, senin (13/07/2015), calon flagship terbaru Samsung ini akan memiliki RAM 4GB LP-DDR4 RAM. Prosesor terbaru milik Samsung, Exynos 7422 SoC juga akan melakukan debutnya pada Galaxy Note 5.

Jika memang benar Galaxy Note 5 memakai prosesor ini, berarti akan yang menjadi pertama kali handset Samsung yang dibekali single-chip solution yakni yang memadukan prosesor octa-core 64-bit, GPU, RAM, Memori Internal, serta jaringan LTE didalam satu paket.

Baca juga : Galaxy Note 5 Kemungkinan mirip Galaxy S6

Pada rumor sebelumnya, Spesifikasi Galaxy Note 5 (SM-N920) yang lain telah di beritakan bakal memiliki layar seluas 5,67 inci dengan teknologi layar sentuh QHD Super AMOLED dan juga S-Pen. Dan seperti layaknya Galaxy S6, fitur Galaxy Note 5 juga dibekali dengan fitur wireless charging.

Rencananya Samsung bakal memperkenalkan Galaxy Note 5 pada ajang IFA 2015, namun berita yang berhembus kencang sekarang ini, waktu rilis Galaxy Note 5 bakal dipercepat oleh Samsung sekitar pertengahan bulan Agustus 2015 di karenakan Samsung tidak mau kesalip oleh pesaing utamanya Apple yang juga akan merilis iPhone 6s dalam waktu dekat ini.

via