Samsung Galaxy J5 Melenggang Ke Eropa

Samsung Galaxy J5 – Samsung telah merilis Galaxy J5 dan Galaxy J7 di China bulan lalu, lalu ke India dan terakhir ke Korea Selatan. Dan kabar terakhir Galaxy J5 di dampingi saudaranya Galaxy J7 tengah bersiap-siap mulai menuju pasar Eropa walaupun belum jelas kapan waktu pastinya.

Hal ini terungkap dari laman website Samsung Jerman yang memajang Galaxy J5 di sana beserta manual book (PDF) tentang handset ini yang tersedia dalam versi bahasa Jerman, Belanda dan Inggris. Banderol Harga Galaxy J5 di German sebesar €234.99 atau setara dengan 3,5 juta rupiah.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy J5, Galaxy J7, harga Galaxy J5, spesifikasi galaxy j5,

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5

Spesifikasi Galaxy J5 itu sendiri pada sisi layarnya memiliki luas 5 inci dengan teknologi layar sentuh HD, pada dapur pacunya di bekali prosesor quad-core 64-bit SnapDragon 410, 1,5 GB RAM, Memori internal 16 GB, slot kartu microSD, Dual SIM. Kapasitas baterai 2,600 mAh.

Kelebihan Galaxy J5 dan juga Galaxy J7 terletak pada sektor kamera, kamera Belakangnya berkekuatan 13 Megapiksel sedangkan kamera depannya berkekuatan 5 Megapiksel yang memiliki fitur lampu LED Flash. Di tambah lagi Galaxy J5 sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy J5, Galaxy J7, harga Galaxy J5, spesifikasi galaxy j5,

Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari Samsung Indonesia kapan Galaxy J5 dan Galaxy J7 juga akan datang ke Indonesia.

Via

Baca Juga:  3 Aplikasi Menarik Untuk Hp Samsung Anda