Samsung Galaxy Ace 3 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2022

Harga Samsung Galaxy Ace 3 – Sudah bisa menjadi trend style anak muda Indonesia saat ini dengan semua kelebihan serta keunggulannya yang menurut Admin ada pada Galaxy S4.

Hanya spesifikasi Galaxy Ace 3 lebih rendah sedikit dari faktor prosesor serta multimedia saja, namun secara keseluruhan, kelebihan dari Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 memiliki jaringan 4G ini tidak kalah canggihnya karena sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Samsung Galaxy Ace 3 melanjutkan strategi perusahaan asal Korea ini untuk membuat perangkat Android yang mengisi setiap ceruk pasar.

Masuk dalam kategori smartphone kelas menengah atas (mid-end) yang harganya terbilang masih cukup mahal tetapi harga tersebut sepadan dengan spek Samsung Galaxy Ace 3 yang tinggi.

Layar Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 dibekali dengan teknologi layar sentuh TFT kapasitif dengan ukuran layar 4 inchi WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixels.

Namun sayangnya kelemahan dari Galaxy Ace 3 GT S7270 ini belum dibekali dengan proteksi anti gores seperti beberapa ponsel buatan Samsung lainnya yang juga masuk dalam segmen ponsel kelas atas.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

  • HARGA Bekas
600 Ribu Rupiah
  • SPEK
Samsung Galaxy Ace 3
  • Layar
4.0″ TFT Capasitive , 480 x 800 Pixel
  • Bodi
121.2 x 62.7 x 9.8 mm, 115g, Plastik
  • Jaringan
3G HSDPA, HSPA+
  • Sistem Operasi
v4.2 Jelly Bean
  • Chipset
CPU Broadcom BCM21664 + GPU Broadcom VideoCore IV
  • Memori
RAM : 1 GB , Internal : 4 GB , MicroSD : up to 64 GB
  • Kamera Belakang
5 MP , Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan
0.3 MP
  • Sensor
Proximity , Accelerometer
  • Warna
Hitam, Putih Dark Red
  • Baterai
LiIon 1500 mAh

[artikel number=3 tag=”smartphone-samsung” ]

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 membawa dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8mm yang sama dengan dimensi Galaxy S4 Mini, meskipun ekstra 12g lebih berat. Penambahan berat terkadang dapat membantu membuat perangkat terasa lebih premium, tetapi Galaxy Ace 3 memang terasa agak berat.

Galaxy Ace 3 membawa desain menyesuaikan dengan rentang harga yang ditawarkan. Pengguna hanya diberikan pilihan warna standar yaitu kombinasi hitam dan putih. Putih di bagian depan dan hitam untuk kesing belakang. Untuk diketahui, sensor kamera depan kesannya lebih terlihat di versi putih.

Pita krom imitasi membungkus sasis membuatnya terlihat lebih premium, serta membagi blok warna putih dan hitam. Seperti halnya semua smartphone Galaxy lainnya, layar hampir memenuhi sebagian besar bagian depan dengan tombol Home dan tombol sentuh Back dan Menu ada di bawahnya.

Tombol volume ada di bagian atas sisi kiri, sementara tombol Power terpasang di sebelah kanan. Kemudian port 3.5mm di bagian atas, dan port microUSB / charger di bagian bawah.

Bicara mengenai spek Galaxy Ace 3, prosesornya dilengkapi Dual-core 1 GHz Cortex-A9 untuk yang versi 3G sedangkan untuk yang versi LTE menggunakan prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, untuk chipsetnya menggunakan Broadcom BCM21664, dilengkapi grafik prosesor Broadcom VideoCore IV.

Diperkuat secara sistem operasi dengan OS v.4.2 Jelly Bean dalam balutan antarmuka TouchWiz buatan Samsung yang sangat terkenal itu.

Salah satu fitur cerdas di Galaxy Ace 3 yaitu Smart Suggestions saat perangkat terhubung ke headphone yang akan menawarkan Musik, Video, Telepon, YouTube atau Perekam Suara. TouchWiz memiliki tampilan yang cerah dan menarik yang pas bagi para pengguna pemula maupun yang sudah pernah menggunakan perangkat Samsung sebelumnya.

Galaxy Ace 3 GT S7270 kameranya dilengkapi dengan Dual kamera, dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP sedangkan kamera depan VGA. Kombinasi kamera yang cukup standar, meski sudah bisa memuaskan para pengguna pemula.

Jepretan di kondisi cerah tak akan menimbulkan masalah, foto terlihat cemerlang dengan warna yang tajam. Berkebalikan dengan saat kondisi cahaya terbatas, foto nampak sedikit noise.

Untuk sektor konektifitas ada beberapa pilihan yaitu jika Anda membeli Ace 3 yang versi 3G maka kecepatan HSDPA 14.4Mbps sedangkan untuk Ace 3 LTE kecepatannya 42.2Mbps.

Tambahan konektivitas lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB v2.0. Untuk mengetahui secara lengkapnya Anda bisa melihat spesifikasi dan harga Samsung untuk tipe Galaxy Ace 3 GT 7270 dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 3G GT S7270 –  Update November 2021

Harga Baru : Rp. –
Harga Bekas/Seken: Rp. 600.000

Demikianlah review Harga Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 dan spesifikasi lengkapnya , semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian.