Samsung Galaxy A8 Akhirnya Dirilis di China

Samsung Galaxy A8 – Setelah sebelumnya tersebar rumor mengenai waktu rilis, spek dan harga Galaxy A8. Akhirnya Samsung secara resmi telah merilis Galaxy A8 di negara China dan pecinta hp samsung disana pun sudah bisa melakukan pre-order Galaxy A8. Tersedia dalam 3 varian warna yakni hitam, putih serta warna gold, Samsung Galaxy A8 memiliki desain premium dengan bezel tipis 5,9 mm berbalut metal frame dengan bobot keselurahan 151 gram serta layar yang luas dan jernih sebesar 5,7 inci dengan teknologi layar sentuh Full HD Super Amoled.

Berita Samsung Terbaru, samsung galaxy A8, spesifikasi samsung galaxy a8,

Samsung Galaxy A8

Berita Samsung Terbaru, samsung galaxy A8, spesifikasi samsung galaxy a8,

Berita Samsung Terbaru, samsung galaxy A8, spesifikasi samsung galaxy a8,

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 yang lain, pada dapur pacunya dibekali prosesor octa-core SnapDragon 615 dengan sistem komputasi 64-bit, 2GB RAM, Memori internal 16GB serta support slot microSD hingga 128GB. Kapasitas baterainya cukup besar yakni 3,050 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru yakni Android Lollipop 5.1.1.

Disektor kameranya, Samsung Galaxy A8 memiliki kamera utama berkekuatan 16 megapiksel sedangkan kamera depannya berkekuatan 5 megapiksel. Sama halnya dengan Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A7, Galaxy A8 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Baca Juga :
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Mengenai harga Samsung Galaxy A8, hp samsung terbaru dari keluarga Samsung A Series ini dibanderol 439 Euro atau setara dengan 6,5 jutaan. Tetapi baru-baru ini, harga resmi Galaxy A8 terungkap sudah oleh situs yang bernama CNMO asal China. Samsung galaxy A8 datang dalam 2 varian yaitu Galaxy A8 16 GB dan Galaxy A8 32 GB.

Varian Galaxy A8 dengan memori internal 16 GB, Samsung membanderolnya dengan harga USD 515 atau setara dengan Rp 6,8 juta. Sedangkan varian Galaxy A8 dengan memori 32 GB dibanderol seharga USD 564 atau sekitar Rp 7,5 jutaan. Hingga saat ini belum ada kabar resmi dari Samsung, kapan pastinya Galaxy A8 mulai dipasarkan ke market global termasuk ke Indonesia.

Baca Juga:  Seperti Inikah Wajah Samsung Galaxy Tab S2 ?