Rumor: Spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus, 4GB RAM, Exynos 7420 Soc, Baterai 3000mAh

Spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus – Rumor terakhir mengenai Samsung Galaxy S6 Edge Plus keluar dari situs samsungviet.vn (Samsung Vietnam) bahwa varian baru dari Galaxy S6 Edge ini bakal disemati 4 GB RAM. Hampir sama dengan RAM Galaxy Note 5 yang juga bakal di rilis bulan Agustus 2015 ini. Jika rumor ini memang benar berarti in menjadi yang pertama kali Samsung memiliki 2 phablet yang memiliki 4 GB RAM di dalamnya.

Berita Samsung Terbaru, samsung galaxy s6 edge plus, spesifikasi samsung galaxy s6 edge plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus lainnya pada rumor tersebut pada dapur pacunya akan dibekali prosesor SnapDragon 808 SoC berkecepatan 2,1 Ghz  dan Chipset Exynos 7420 hampir sama dengan yang berada pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Untuk menunjang kinerja Galaxy S6 Edge Plus, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3000 mAh.

Baca juga : Hasil Tes Benchmark Galaxy Note 5 Kencang Seperti Galaxy S6

Walaupun spesifikasi Galaxy S6 Edge Plus ini baru sekedar rumor, namun cukup menarik untuk di simak bagi pecinta ponsel Samsung yang juga bakal kedatangan Galaxy Note 5 di bulan Agustus mendatang. Tambahan, Anda juga dapat melihat harga Samsung Galaxy S6 dan Harga Galaxy S6 Edge di sini.

Source1 dan Source2

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy A (2018) Akan Lebih Mahal dari Pendahulunya