Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Update Juni 2017

Harga Samsung Galaxy E5 – Sesudah ditunggu kedatangannya sekian lama akhirnya Samsung Galaxy E5 datang juga menyambangi konsumen pecinta gadget di Indonesia. Harga Samsung Galaxy E5 ini ditawarkan Rp.3,5 juta dan sudah bisa dibeli di sejumlah online store kenamaan di tanah air, diantaranya BliBli dan Oke Shop.

Galaxy E5 merupakan senjata Samsung guna mendobrak pasar kategori middle end yang memboyong spek hampir serupa dengan Samsung Galaxy A3. Untuk ponsel ini Samsung menerapkan model desain yang baru yang sama sekali berlainan dengan Galaxy E series.

Dipersenjatai touch screen dengan ukuran 5 inch yang mempunyai resolusi High Definition 720p atau setara dengan 1280 x 720 pixels dan sudah mengadopsi Super AMOLED technology dan mempunyai keakuratan warna berkat densitas layarnya yang mencapai 294 ppi. Samsung Galaxy E5 mengoperasikan platform Android 4.4.KitKat yang dipercantik dengan interface TouchWiz UI besutan Samsung sendiri.

spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy E5

Perusahaan elektronik tingkat dunia dari Korea Selatan ini menyempurnakan fitur Samsung  E5 bersama kamera inti yang mempunyai kekuatan lensa 8 MP autocokus sekaligus lampu kilat. Galaxy E5 pun disematkan kamera kedua bersama resolusinya yang mencapai 5 MP untuk berfoto selfie ataupun video chatting. Untuk daya yang dibawanya sudah terse baterai dengan daya tampung 2400mAh.

Performa yang diberikan oleh perangkat ini hampir sama saja dengan kinerja yang dihasilkan oleh Galaxy E7 yang didukung penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor quadcore ARM Cortex-A53 64bit clock speed 1,2 GHz yang dipasangkan RAM kapasitas 1,5 GB. Untuk memberikan tampilan layar yang sempurna maka diberikan kekuatan berupa prosesor grafis tangguh buatan Adreno 306.

Fitur koneksi ke perangkat lain termasuk sudah cukup memadai seperti support WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, Bluetooth serta NFC (near field communication). Produsen ponsel dari Negeri Gingseng ini pun melengkapi Galaxy E5 menggunakan storage internal dengan ukuran 16 GB  dimana kapasitas riil yang tersedia kurang lebih 12 GB sedangkan yang 4 GB sudah digunakan untuk sistem. Smartphone ini pun ditunjang penggunaan slot microSD sebagai sarana menambah kapasitas simpannya.

Harga Hp Samsung Galaxy E5 Duos bulan Juni 2017

Harga Baru: Rp. –

Harga Bekas: Rp. 1.350.000

Demikianlah review Hp Samsung Galaxy E5 Harga dan Spesifikasi, baca juga review Samsung E7 Harga dan Spesifikasi. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat.

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Update Juni 2017 | muhammad hakum | 4.5