Galaxy Note 5 Berlari Kencang Seperti Galaxy S6

Samsung Galaxy Note 5 – Dipastikan di rilis bulan Agustus 2015, Galaxy Note 5 mulai di tes benncmark dan hasilnya sudah beredar di internet. Seperti apa hasilnya? Dilansir dari laman Geekbench, Galaxy Note 5 yang bakal memiliki nomer model SM-N920V dan di rumorkan bakal dibundling dengan operator Verizon Wireless, skor hasil tes benchmarknya memiliki nilai yang cukup tinggi, dalam hasil tes pengujian single score, Galaxy Note 5 menghasilkan skor 1.418 sedangkan skor 4.399 dalam pengujian multi core.

Hasil Benchmark Galaxy Note 5

Hasil tes ini hampir sama dengan hasil tes milik Samsung Galaxy S6 karena memang spesifikasi Galaxy Note 5 memang tidak terlalu jauh berbeda dengan Galaxy S6. Galaxy Note 5 yang di pakai pada pengujian di atas menggunakan mesin yang sama dengan Samsung Galaxy S6 yakni prosesor octa-core 64-bit Exynos 7420 yang di temani oleh RAM 4 GB serta sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Dengan memakai jenis prosesor tersebut sekaligus membantah rumor Galaxy Note 5 bakal di semati prosesor Exynos 7422.

Suksesor Galaxy Note 4 ini juga bakal memiliki material kaca pada bodi belakangnya berarti akan memiliki kesamaan dengan bodi Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Galaxy Note 5 juga bakal memiliki fitur wireless charging yang kompatibel dengan standar WPC dan PMA. Untuk menunjang performa mesinnya, Galaxy Note 5 di bekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.100 mAh.