Samsung Siapkan Samsung Galaxy S6 Mini ?

Samsung Galaxy S6 Mini – Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung memang terkenal selalu mengeluarkan ponsel versi mini dari hp premiumnya. Mengenai kebiasaan Samsung tersebut sepertinya masih tetap bakal diteruskan Samsung pada flagship teranyarnya, Samsung Galaxy S6.

Kabar ini bocor berkat bocoran dari GFX Benchmark. Suatu hp dengan nomer seri SM-G9198, nampak dalam daftar pengujian GFX Benchmark. Hp ini, seperti dilansir dari laman News Softpedia, pada hari Senin (1/6/2015), dipercaya sebagai sosok Galaxy S6 versi mini.

Samsung Galaxy S6

Berdasarkan pada bocoran itu lagi, hp ini bakal mempunyai luas layar 4,6 inci beresolusi 1280×768 piksel. Pada sektor dapur pacunya akan memakai processor Snapdragon 800 hexacore serta didukung dengan RAM 2GB serta GPU Adreno 418 pada pengolah grafisnya.

Hp Samsung berlabel SM-G9198 tersebut dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel, dan mampu  merekam video 1080 sedangkan kamera depannya berkekuatan 5 megapiksel. Sistem operasi bakal berjalan dengan Android Lollipop. Tetapi kabar santer akan kehadiran Android M, diperkirakan hp Samsung ini mungkin saja akan menggunakan sistem operasi Android teranyar itu.

Bocoron spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini

Kita nantikan saja, akankah memang nantinya Hp tersebut memang sosok Galaxy S6 Mini. Ikuti terus berita terbaru Samsung dengan mem-follow kami di @bursahpsamsung.