Samsung Siapkan Galaxy S6 Edge Plus?

by

Galaxy S6 Edge Plus – Samsung Galaxy S6 Edge memang menuai sukses di dunia dan di Indonesia. Layar melengkung di kiri dan kanan adalah daya tarik tersendiri. Tak heran jika Samsung begitu pede untuk segera mengeluarkan versi jumbo dari ponsel flagship terbarunya ini. Kabar yang beredar Samsung kini sedang menyiapkan  Galaxy S6 Edge Plus sebagai versi jumbo dari S6 Edge original.

Ponsel yang beritanya masih dalam tahap produksi ini memiliki kode ‘Project Zero 2’ dan akan disematkan layar jumbo dengan diagonal 5,4 atau 5,5 in. Diagonal layar seukuran itu menjadikannya menyerupai ukuran layar iPhone 6 Plus. Selain ukuran layar yang diperbesar, tak ada perubahan lain dalam hal spesifikasi. Semua jeroannya sama persis dengan S6 Edge orisinal. Memang sudah menjadi semacam tradisi bagi Samsung untuk membuat varian yang lebih besar atau lebih kecil dari versi asli. Sebut saja dulu waktu Galaxy S5 meluncur,tak berapa lama keluar varian Galaxy S5 Plus.

Berita Samsung Terbaru, samsung galaxy s6, samsung galaxy s6 plus, rumor samsung galaxy s6 plus,

Website Italia HDBlog.it melaporkan jika Galaxy S6 Plus akan diberikan 32 GB penyimpanan internal seperti S6 dan S6 Edge standar. Senjata utama perangkat ini tetap dipercayakan pada prosesor hexacore Snapdragon 808. Untuk kamera bagian depan diberikan kamera 5 MP dan untuk kamera belakang diberikan kamera 16 MP. Kapan tepatnya Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dikenalkan ke publik? Masih mengutip rilis berita dari HDBlog, diperkirakan perangkat flagship jumbo ini akan melenggang dalam beberapa pekan ke depan.

Berita Samsung Terbaru, rumor samsung galaxy s6 plus, Samsung Galaxy S6, samsung galaxy s6 plus,
Berita Samsung Terbaru, rumor samsung galaxy s6 plus, Samsung Galaxy S6, samsung galaxy s6 plus,
Bocoran Galaxy S6 Edge Plus

Project lain yang juga dirumorkan sedang digarap Samsung adalah Project Noble yang menangani pembuatan Galaxy Note 5. Andalan utama perangkat dari keluarga Galaxy Note ini adalah penggunaan panel layar 2K atau 4K Super Amoled Flat Display, prosesor Octacore Exynos 7422 dan tak ketinggalan adalah S-Pen sebagai ciri khas Note selama ini.

Source