Samsung Galaxy S6 Active Resmi dirilis Samsung

by

Samsung Galaxy S6 Active – Seringkali terdengar bocorannya, akhirnya Samsung secara resmi merilis Galaxy S6 Active ke pasaran. Galaxy S6 Active merupakan varian Galaxy S6 versi biasa yang kelebihannya di sisi bodi yang lebih tangguh serta daya tahan baterai yang lebih awet.

Dilihat dari spesifikasi, Samsung S6 Active sebenarnya hampir tidak ada perbedaan yang mencolok dengan Galaxy S6 versi biasa. Pada sisi layar yang memiliki luas layar 5,1 inci berteknologi layar sentuh Quad HD serta dapur pacunya chipset Exynos 7420. Namun Galaxy S6 Active memiliki sertifikasi IP68 serta Mil-STD-810G.

Berita Samsung Terbaru, Galaxy S6 Active, spesifikasi galaxy S6 Active, harga galaxy S6 active,

Samsung Galaxy S6 Active Spesifikasi

Ini berarti, Galaxy S6 Active memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 1,5 mtr dalam kurun waktu hingga 1/2 jam. Galaxy S6 Active juga didesain tahan debu, kelembaban, temperatur tinggi, hingga goncangan.

Kelebihan yang disebutkan diatas sesuai dengan bodinya yang memanglah terkesan sangar dan gahar. Material kaca sudah tidak terlihat lagi pada casing belakangnya, namun keseluruhnya bodi dibungkus frame yang befungsi sebagai pelindung dari kerusakan. Dan terdapat juga tiga tombol dibawah layar untuk keperluan navigasi.

Peningkatan yang lain juga terdapat pada baterainya yang kini kemampuannya bertambah 40% di bandingkan baterai yang dimiliki Galaxy S6 biasa, yakni 3500 mAh. Diluar itu di sisi spesifikasi lainnya, tak ada perubahan sama sekali.

Galaxy S6 Active rencananya bakal di pasarkan secara eksklusif di negara Amerika Serikat oleh operator AT&T. Namun kelihatannya, pemasaran Galaxy S6 Active didunia internasional akan terbatas, tidak seperti Galaxy S6 versi biasa. Belum di ketahui secara resmi berapa banderol harga Galaxy S6 Active ini.

Via