Samsung Galaxy S5 Neo Rumor, Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S5 Neo – Samsung memang sudah merilis varian baru dari Galaxy S5 yakni Galaxy S5 Neo dan sudah tersedia dan mulai di jual di beberapa negara seperti di negara Czech. Samsung Galaxy S5 Neo merupakan ponsel terbaru Samsung di kelas menengah yang spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Galaxy S5 standart namun ada beberapa bagian yang mengalami pergantian dan peningkatan spek. Dan ini sudah pernah dilakukan Samsung pada Galaxy Note 3 ke Galaxy Note 3 Neo.

Seperti halnya pada sisi prosesor, Galaxy S5 Neo bakal disemati prosesor terbaru Samsung yakni New Exynos 7580 Soc 64-bit dan chipset Octa-Core Cortex A-53 berkecepatan 1,6Ghz serta kartu grapisnya Mali T-720 dan sisitem operasi Android Lollipop 5.1.

Samsung Galaxy S5 Neo

Layar Galaxy S5 Neo memiliki luas 5,1 inci dengan teknologi layar sentuh Super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 piksel. Memori internal 16GB, 2GB RAM, Kamera utama beresolusi 16 Megapiksel dan kapasitas baterai 2,800 mAh hampir sama dengan Galaxy S5 versi standar. Perbedaan Galaxy S5 dengan Galaxy S5 Neo hanya terdapat pada prosesor yang telah disebutkan diatas, konektivitas serta kamera depan yang mengalami peningkatan.

Galaxy S5 Neo, kamera depannya beresolusi 5 megapiksel naik 3 megapiksel dari Galaxy S5 yang kamera depannya bersolusi 2 megapiksel. Berarti kamera depan Galaxy S5 Neo resolusinya hampir sama dengan yang dimiliki Galaxy S6, Galaxy S6 Edge serta Galaxy A Series. Kelebihan Galaxy S5 Neo, disektor konektivitasnya sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Harga Galaxy S5 Neo di negara Czech di banderol $490 USD. Sampai saat belum ada berita resmi apakah nantinya Galaxy S5 Neo akan datang ke Indonesia. Karena untuk Indonesia, kedatangan ponsel baru Samsung agak sedikit lambat. Seperti halnya Galaxy A7, Galaxy Core Prime, Galaxy J5 dan Galaxy J7 yang sudah di tunggu kedatangannya oleh para pecinta Hp Samsung di tanah air.

So, jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung atau Fan Page kami untuk mendapatkan berita Samsung terbaru terupdate termasuk Galaxy S5 Neo di Indonesia.