Samsung Galaxy J7 Meluncur di Kazakhstan

by

Samsung Galaxy J7 – Sudah banyak kabar yang beredar mengenai Galaxy J7, baik itu spek dan waktu pelucurannya oleh Samsung. Hp Samsung yang nantinya bakal menjadi salah satu suksesor Galaxy J1 dan Galaxy J5 ini beritanya kembali muncul. Salah satu toko online di Kazakhstan telah mengelar pre-order untuk Galaxy J7.

Berita Samsung Terbaru, galaxy j7, harga galaxy j7, rumor galaxy j7, spesifikasi galaxy j7,

Samsung Galaxy J7

Dilansir dari laman gsmarena.com, toko online tersebut, telah menggelar pre-order Galaxy J7 dengan banderol harga KZT 49,990, atau sekitar $268 (Rp. 2, 8 jutaan). Masih terbilang cukup mahal karena bisa dibilang Galaxy J7 bukan termasuk hp Samsung kelas premium.

Spesifikasi Galaxy J7 memiliki bentang layar seluas 5,5 inci, kamera belakang 13 megapiksel dan 5 megapiksel pada kamera depannya. Pada dapur pacunya dibekali prosesor octa-core berkecepatan 1,2 atau 1,4 Ghz Marvell’s PXA1936, RAM 1,5GB. memori internal 16GB, sistem operasi Android Lollipop 5.0.2.

Sampai saat ini belum ada kabar pasti, apakah nantinya Galaxy J7 juga akan mulai masuk ke Indonesia. Follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan berita terupdate mengenai Galaxy J7.

Via