Kelebihan Samsung Galaxy S6, Layar Jernih dan Mewah

Kelebihan Samsung Galaxy S6, Layar Jernih dan Mewah – Tidak cuma menghadirkan design revolusioner dan pengalaman yang istimewa bagi pemakai smartphone, Samsung GALAXY S6 dan juga Samsung GALAXY S6 Edge juga memiliki kelebihan pada tampilan layarnya yang sangat mengagumkan. Memang seperti seri-seri GALAXY S terdahulu, dua smartphone flagship terbaru Samsung ini masih tetap memakai teknologi layar Super AMOLED. Hanya saja bedanya terdapat beberapa perubahan inovatif yang diperbaharui pada layar Super AMOLED ini.

Samsung Galaxy S6

Layar Super AMOLED itu sendiri di kenal dengan kemampuannya mampu menampilkan gambar sedemikian jernih serta kontras. Tetapi, di layar Super AMOLED baik pada Samsung GALAXY S6 ataupun Samsung GALAXY S6 Edge jauh terlihat lebih elegan dengan resolusi yang cukup mumpuni. Bukan Full HD, tetapi Quad HD (2560 x 1440 piksel). Lebih jernih, kontras serta saturasi warna juga terlihat lebih impresif.

Layar inovatif tersebut juga mendukung kenyamanan penggunanya selama memakai dua smartphone ini. Ukuran layarnya yang cukup luas yakni 5,1 inci dengan bezel kiri serta kanan yang tidak tebal, hampir tidak terlihat. Terlebih bila memakai Samsung GALAXY S6 Edge, layar seolah tak ada batasnya.

Layar Samsung GALAXY S6 serta Samsung GALAXY S6 Edge sangat nyaman apabila dilihat diluar ruang. Pengguna cukup mengatur brightness sampai meraih level maksimum. Kegiatan seperti membaca artikel dari media on-line, e-mail, atau dokumen-dokumen pekerjaan yang lain demikian nyaman, seolah membaca dari atas kertas saja.

Layarnya memiliki kerapatan piksel hingga 577 piksel per inchi sehingga membuat tampilan pada layar terlihat alami. Dua inovasi yang dilakukan Samsung, yakni design serta teknologi layar Super AMOLED inilah yang kelihatannya mengangkat pamor duet smartphone flagship teranyar dari Samsung ini. Jika Anda ingin mengetahui harga samsung galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge terbaru di Indonesia bisa Anda lihat disini.