Iklan Terbaru Galaxy S6, Mengapa Galaxy S6 lebih Unggul dari Iphone 6

Galaxy S6 – Samsung menonjolkan fitur wireless charging yang ada pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 dalam iklan terbaru untuk handset terbarunya tersebut yang telah dirilis hari ini. Kelihatan sekali pada iklan Samsung ingin sekali mendorong pemirsa untuk mengubah cara lama dalam hal men-charge ponsel dengan memperlihatkan bagaimana susahnya dan menderitanya Anda dalam menchase baterai bila kehabisan daya. Didalam video tersebut kita juga dapat melihat betapa sensaranya pengguna iPhone 6 dalam mengisi baterai di detik 0:14.

Fitur Wireless Charging Galaxy S6

Memang Samsung bukan satu-satunya vendor ponsel yang memiliki fitur wireless charging. Salah satunya yakni Nokia yang juga memiliki fitur ini pada beberapa handsetnya. Dan lagi dalam video tersebut seperti ingin menekankan lucu sekali kalau ponsel high-end (iPhone 6) tidak punya fitur wireless charging.

penasaran iklan Samsung terbaru Samsung seperti apa, Anda bisa melihatnya dibawah ini.

Namun sayangnya, pengguna Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge harus mengeluarkan uang lebih untuk wireless charging, karena Samsung tidak mem-bundlenya dalam penjualan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Bagaimana menurut Anda, apakah fitur wireless charging memang penting untuk ponsel ?