Hp Samsung Terbaik dan Bagus yang Bisa Anda Beli di Bulan Juli 2017

Hp Samsung Terbaik dan Bagus – Vendor smartphone kian hari kian bertambah sehingga persaingan pun kian sengit. Segi baiknya bagi konsumen adalah para vendor tersebut mulai memberlakukan harga bersaing. Untuk saat ini anda tak harus mengeluarkan anggaran tinggi hanya untuk membeli smartphone. Malah menggunakan uang kurang dari satu juta Rupiah anda sudah dapat memperoleh smartphone android terkini yang sudah dilengkapi processor dual core.

Smartphone memang mempunyai beragam kemampuan ketimbang ponsel kebanyakan. Di samping untuk sarana berkomunikasi, smartphone pun bisa memperbaiki produktivitas kerja, untuk sarana hiburan atau mengerjakan fungsi komputasi serupa sebuah PC. Jika anda berencana akan mengganti ponsel biasa yang selama ini anda gunakan ke smartphone, merek Samsung tetap berada di urutan pertama daftar smartphone yang layak dibeli.

Kenapa? Samsung adalah pemain besar yang mempopulerkan sistem operasi Android pada ponsel buatannya. Kualitas adalah hal kedua yang diberikan Samsung pada produk buatannya. Dan ketiga adalah banyaknya pilihan HP Samsung yang mengisi semua segmen dari kelas bawah hingga segmen premium.

Cek Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru disini

Samsung mengeluarkan banyak produk ponsel terbaru yang bisa anda pertimbangkan untuk dibeli. Anda bisa menyesuaikannya dengan alokasi anggaran yang anda miliki. Untuk lebih mempermudah anda dalam menentukan pilihan, berikut diberikan rekomendasi HP Samsung terbaik yang dikelompokkan berdasarkan rentang harganya.

HP Samsung terbaik di kisaran harga 1 juta sampai dengan 2 juta :
Untuk kelas HP murah ini Samsung telah mengeluarkan beberapa seri terbaru yaitu :
Samsung Galaxy V2, Samsung Galaxy Z2, Samsung Galaxy A3 2016, Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy Core 2, Samsung Galaxy Grand Neo Plus dan Samsung Galaxy Ace 4, Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy V Plus.

Rata-rata mengusung prosesor kelas dual core dengan fitur kamera depan dan belakang yang sudah dilengkapi lampu kilat dan autofokus. Memiliki jaringan 3G HSDPA sehingga akses internet dijamin tanpa gangguan. Malah untuk Samsung Galaxy Ace 4 sudah bisa berjalan pada jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat hingga ratusan Mbps. Dengan sistem operasi menggunakan yang terbaru yaitu Android v.4.4.4 KitKat. Namun untuk yang beredar di Indonesia hanya diberikan Ace 4 versi 3G.


HP Samsung terbaik di kisaran harga 2 juta sampai dengan 4 juta :
Untuk kategori harga menengah ini diisi oleh seri-seri : Samsung Galaxy On7, Samsung Galaxy J7 Prime, Samsung Galaxy A5 2016, Samsung Galaxy J5 2016, Samsung Galxy J7 2016, Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7, Samsung Galaxy Grand PrimeSamsung Galaxy A3, Samsung Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy Mega 2, Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy S4 Zoom, Samsung Galaxy Grand Prime Plus.

Mayoritas sudah menggunakan prosesor kelas quadcore (4 inti) dengan chipset buatan Qualcomm yaitu seri Snapdragon terbaru. Yang termurah di rentang harga ini adalah Galaxy Grand Prime yang diberikan label Rp.2,4 juta dengan ukuran layarnya mencapai 5 inci dan yang menarik adalah tersedianya kamer selfie dengan kemampuan 5 MP.

Ini tentu sangat cocok bagi mereka yang kebetulan gemar dengan kegiatan narsis tersebut. Sementara bagi penghobi fotografi, Galaxy S4 Zoom mungkin adalah pilihan tepat. Sebab smartphone ini sudah dilengkapi dual kamera dengan kamera utama mempunyai resolusi hingga 16 MP dengan membawa fitur autofocus, lampu kilat, White
balance, Effect, Geo-tagging, touch focus, pendeteksi wajah dan senyum, 10x optical zoom, optical image stabilization dan HDR.

HP Samsung terbaik di kisaran harga 4 juta sampai dengan 6 jutaan ke atas :
Bila anda memang memiliki anggaran berlebih, tak ada salahnya memilih salah satu HP Samsung di kelompok harga ini. Pada kategori HP Samsung termahal ini tersedia jajaran produk premium yaitu Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy Note 4, SamsungGalaxy Alpha, Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Jajaran HP Samsung kelompok ini hampir tak ada kekurangan yang dibawanya selain dari harganya yang memang mahal. Semua teknologi ponsel terkini dibenamkan dalam ponsel-ponsel tadi. Sebut saja Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang belum lama ini diluncurkan Samsung sebagai ponsel flagship.

Selain mengusung prosesor kelas octa core (8 inti), kedua ponsel tersebut pun memiliki kemampuan sensor kamera yang sangat tinggi mencapai 16 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera selfie.Untuk saran, anda harus paham dulu apa yang anda butuhkan dari sebuah smartphone. Tiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Hanya karena teman anda membeli Samsung Galaxy S6 bukan berarti anda pun harus memilikinya juga. Selain
itu pertimbangkan juga dana yang anda miliki, jangan memaksakan diri untuk memiliki seri ponsel tertentu di luar kemampuan anggaran anda. Dan yang paling terbaru yang bisa Anda pertimbangkan adalah Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.