Samsung Rilis Galaxy Tab E SM-T560 WiFi Only, Harganya?

Samsung Galaxy Tab E – Setelah sebelumnya baru sekedar bocoran, kini Samsung telah merilis Galaxy Tab terbarunya yakni Galaxy Tab E yang memiliki bentang layar jumbo 9.6 Inci. Kabar ini dipastikan oleh Samsung Taiwan yang sudah memajang Galaxy Tab E lengka dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E SM-T560 memiliki bentang layar seluas 9,6 inci berteknologi layar sentuh TFT LCD beresolusi 1280 x 800 piksel dan sistem oerasinya berjalan dengan Android 4.4 KitKat namun ada pilihan untuk di upgrade ke Android Lollipop. Pada dapur pacunya dibekali prosesor quad-core (Spreadtrum SC7730SE) berkecepatan 1,3Ghz, RAM 1,5GB, memori internal 8 GB namun masih daat diperluas dengan adanya slot microSD. Baterainya menggunakan non-removable berkapasitas 5.000 mAh.

Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab E SM-T560

Samsung Galaxy Tab E SM-T560 yang mulai diperkenalkan Samsung di Taiwan ini merupakan versi WiFi Only, namun Samsung kedepannya juga tengah mempersiapkan versi lain yakni Samsung Galaxy Tab E SM-T561 yang memiliki konektivitas Wifi + 3G. Harga Samsung Galaxy Tab E SM-T560 dibanderol seharga $225 atau setara dengan Rp. 3 jutaan.

Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari Samsung kapan Galaxy Tab E SM-T560 akan mulai dipasarkan selain di negara Taiwan. Sebelumnya untuk di Indonesia, Samsung baru saja memperkenalkan Samsung Galaxy Tab A SM-P355 S-Pen.

Source  Via