Gambar Samsung Galaxy J5 dan Spesifikasi

Samsung Galaxy J5 – Pada bulan lalu, Spesifikasi dari Galaxy J5 dan Galaxy J7 mulai beredar di dunia maya. Namun kali ini beredar gambar dari penampakan Galaxy J5, Dilansir dari laman sammobile.com (14/06/2015), Galaxy J5 (SM-J500F), smartphone Samsung yang masuk kelas menengah ini memiliki desain yang hampir sama dengan Galaxy J1 seperti casing belakang yang berbahan plastik namun berbeda ukuran layar. Baterainya bisa di copot dan slot microSD yang ada di belakang.

Seperti bocoran terdahulu, Galaxy J5 memakai TouchWix versi baru (Android 5.1 Lollipop) seperti yang dipakai oleh Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy J5 (SM-J500F) secara lengkap beserta penampakan gambarnya.

– Layar : 5 Inci
– Prosesor : Quad-Core SnapDragon 410 berkecepatan 1,2 Ghz
– RAM : 1,5 GB
– Memori Internal : 8 GB ( tambahan slot microSD 64 GB)
– Kapasitas Baterai : 2.500 mAh

Sama seperti Galaxy A5, Galaxy A7 dan Galaxy E7, Galaxy J5 pada sektor kameranya memeiliki kamera belakang beresolusi 13 megapiksel sedangkan kamera depannya berkekuatan 5 megapiksel.
Kabarnya Galaxy J5 akan dirilis bersamaan dengan Galaxy J7.

Galaxy J5 (SM-J500F) Spesifikasi

Galaxy J5 – Image courtesy sammobile.com
Seperti bagi Anda yang berminat pada Galaxy J5 harus sedikit bersabar, karena sampai kini belum ada kabar pasti kapan Hp Samsung ini bakal masuk ke Indonesia. Follow kami di @bursahpsamsung atau di https://www.facebook.com/bursahandphonesamsung untuk mendapatkan update mengenai Galaxy J5 di Indonesia.