Galaxy S7, Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus Rilis Bersamaan September 2015?

Galaxy S7, Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus – Samsung sepertinya kelewat bernafsu dalam upaya untuk mengalahkan Apple sebagai penguasa gadget dunia. Sasarannya kali ini adalah menggempur iPhone 6S dengan menghadirkan beberapa produk premium sekaligus. Di samping dirumorkan bakal menghadirkan Samsung Galaxy Note 5 pada bulan yang sama dengan rilis iPhone 6S, perusahaan asal negeri Gingseng ini pun diberitakan sedang mengebut flagship terbarunya, Galaxy S7 supaya dapat mendampingi Note 5 menghimpit iPhone 6S.

Seperti sering diberitakan bahwa iPhone 6S dan Galaxy Note 5 kemungkinan akan diluncurkan September nanti. Jika berita ini betul maka itu artinya Samsung memperkenalkan sekaligus dua anggota keluarga Galaxy S pada tahun yang sama. Vendor dari Korea ini belum lama juga mengenalkan Galaxy S6 bulan Maret silam.

Berita Samsung Terbaru, rumor, galaxy s7, galaxy note 5, galaxy s6 edge plus,

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

Rumor tentang dipercepatnya rilis Galaxy S7 diungkap salah satu media di Korea yang memberitakan jika development Galaxy S7 telah dimulai semenjak Desember 2014 silam atau 3 bulan lebih awal dari kebiasaan selama ini. Sebagai alat perang untuk mengepung iPhone 6S malah Samsung tidak sekedar membawa Galaxy Note 5 dan Galaxy S7 namun juga Galaxy S6 Edge Plus yang juga akan dihadirkan bersamaan. Itu artinya hadir 3 perangkat premium yang bakal diluncurkan Samsung September mendatang.

Bermodal 3 smartphone kelas atas tadi Samsung memiliki tujuan mengepung iPhone 6S yang akhirnya pasar smartphone premium akan dapat dimonopolinya. Agaknya Samsung tidak mau peristiwa saat meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 tahun 2014 kemarin terjadi lagi. Gara-gara penjualan yang terlalu lambat maka konsumen beralih menjatuhkan pilihannya pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang segera dipasarkan tak lama sesudah dikenalkan. Namun hingga saat ini belum tersedia bocoran mengenai Galaxy S7 ini. Malah bocoran mengenai Galaxy Note 5 pun masih sedikit. Namun tetap saja rumor ini menarik diikuti, lebih-lebih bulan September tinggal beberapa bulan lagi.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Ring Prosesor QuadCore Harga Murah