Samsung Siapkan Samsung Galaxy J1 Pop (SM-101)

Samsung Siapkan Samsung Galaxy J1 Pop (SM-101) – Beberapa bulan belakangan ini Samsung terlihat serius sekali melengkapi jajaran ponsel kelas low-end nya agar bisa tetap bersaing dengan para kompetitornya. Setelah merilis Samsung Galaxy J1 ke pasaran, lalu terdengar kabar jika Samsung juga bakal memperkenalkan keluarga baru dari Galaxy J yakni Galaxy J5 dan Galaxy J7. Namun malah kini  kabarnya Samsung juga tengah mempersiapkan Samsung Galaxy J1 Pop (SM-110).

Berita Samsung Terbaru, Smartphone Samsung, Galaxy j1, Galaxy J5, Galaxy J7, Galaxy J1 Pop, Spesifikasi Galaxy J1 Pop,

Dilansir dari laman sammobile.com, (26/05/2015), spesifikasi Samsung Galaxy J1 Pop memang belum terungkap seperti apa nantinya, namun ponsel Samsung murah tersebut nantinya akan dipasarkan secara global termasuk Russia, Brazil dan India. Diperkirakan spek Samsung Galaxy J1 Pop Sm-101 tidak akan jauh berbeda dengan suksesornya yakni Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 yang masuk ponsel Samsung kelas low-end itu sendiri memiliki spesifikasi layar sebesar 4,3 inci WVGA. Dapur pacunya dibenamkan prosesor Dual-Core berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 512 mb, ( RAM 768 mb untuk versi LTE ), memori internal 4GB, kamera belakang beresolusi 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel dan berjalan pada sistem operasi Android KitKat 4.4.4. Harga Galaxy J1 terbaru di Indonesia sebesar 1,5 jutaan.

Kelebihan Galaxy J1 terdapat pada kamera depannya yang memiliki resolusi yang bagus dikelasnya, dan kemungkinan nantinya kelebihan Galaxy J1 Pop akan di optimalkan pada sektor kamera. Lalu sisi RAM juga akan di tingkatkan menjadi 1 GB dan pastinya peningkatan di sektor prosesor.

Demikianlah rumor mengenai Samsung Galaxy J Lineup, Samsung Galaxy J1 Pop (SM-101). Kita nantikan saja apakah ponsel ini benar-benar akan di rilis Samsung nantinya.

Baca Juga:  Samsung Galaxy J5, Galaxy J7 dan Galaxy J2 Bakal Segera Masuk Ke Indonesia?