Samsung Galaxy A8 (SM-A800F) DIlengakapi Fitur Fingerprint Sensor

Samsung Galaxy A8 (SM-A800F) – berita Samsung terbaru kali ini datang dari keluarga Galaxy A series yang bakal mendapat line-up baru yakni Samsung Galaxy A8 yang tengah di persiapkan Samsung tidak akan lama lagi. Rencananya Galaxy A8 akan pertama kali tersedia di negara Cina namun tidak menutup kemungkinan akan di pasarkan Samsung ke negara Asia lainnya termasuk Eropa nantinya.

Samsung A Series – Samsung Galaxy A8

Seperti yang dilansir dari laman sammobile.com (20/05/2015), Galaxy A8 akan dibekali fitur fingerprint scanner hampir sama seperti yang ada pada Samsung Galaxy S6 nantinya. Galaxy A8 juga akan memiliki wallpaper yang sama dengan Galaxy A seri lainnya. Spesifikasi Galaxy A8, pada layarnya akan memiliki bentang layar seluas 5,7 inci Full HD Super AMOLED. Ketebalan Galaxy A8 cukup tips yakni 5,9 mm berbalut metalic frame.

Untuk sektor dapur pacunya, Galaxy A8 dibekali prosesor Octa-Core 64-bit SnapDragon 615, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, OS Android 5.0 Lollipop, kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Konektivitasnya sudah mendukung jaring 4G LTE dan baterai berkapasitas 3050 mAh.

Melihat spesifikasi Samsung A8 diatas, bisa dibilang hampir sama seperti yang dimiliki oleh Samsung A7 dan Samsung Galaxy Note 4. Apabila memang nanti diperkenalkan oleh Samsung, mudah-mudahan harganya tidak terlalu mahal agar bisa bersaing dengan kompetitornya di ponsel kelas menengah lainnya.

Demikianlah info terbaru dari bursahpsamsung.com, mengenai kabar terbaru dari Samsung Galaxy A8. Follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan berita up to date tentang Hp Samsung terbaru.