Kelebihan Samsung Galaxy Tab S, Layar Super AMOLED

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S – Keluarga Samsung Galaxy Tab S hadir di Indonesia Juli 2014 kemarin dengan membawa desain yang seksi. Tab S muncul dengan 2 pilihan diagonal layar yakni 8,4 inch dan 10,5 inch. Kendati ukuran layar yang dibawanya cukup besar akan tetapi Samsung tetap mempertahankan ketipisannya. Galaxy Tab S 8,4 inch dijual lebih murah dari yang berukuran 10,5 inch terpaut sekitar Rp.2 juta. Berikut beberapa kelebihan Samsung Galaxy Tab S 8,4 inch :

Bodi Super Seksi/Slim :
Memiliki tebal cuma 6,5 mm dan beratnya 298 gram perangkat ini terasa ringan kala dipegang. Galaxy Tab S serta merta dinobatkan sebagai tablet tertipis buatan Samsung dengan tebal kira-kira menyamai tumpukan 5 kartu kredit.



Layar jernih dan Kinerja Powerful :
Kendati tipis namun hardware yang terbenam di dalamnya pantang dilihat sebelah mata. Tablet ini sudah memboyong processor Exynos Octa Core (8 inti) dimana empat inti A15 berkecepatan 1,9 GHz dan empat inti A9 berkecepatan 1,3 GHz. RAM berukuran 3 GB dengan storage internal 16 GB ikut menyempurnakan spesifikasi Tab S ini. Tablet ini sanggup menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar. Game Asphalt 8 pun bisa dilahapnya tanpa kendala. Layar Super AMOLED yang dibawanya pun sanggup menayangkan visual yang cemerlang dengan resolusi 2560×1600 piksel. Layar Galaxy Tab S sanggup menyuguhkan sampai 90 % warna color gamut Adobe RGB, saturasi dan kontras warna tinggi.



Menjalankan Dua Aplikasi dengan Satu Layar :
Samsung menyematkan fungsi multitasking pada Galaxy Tab S ini. Dengannya pengguna bisa membuka dua aplikasi sekaligus pada satu layar. Contohnya, pengguna bisa membuka e-mail berbarengan dengan membuka browser Chrome sehingga mereka tidak usah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.



Sensor Sidik Jari :
Tab S pun sebagai tablet pertama buatan Samsung yang disematkan kemampuan pendeteksi sidik jari. Tablet ini mempunyai fitur setelan multi users. Menggunakan sensor sidik jari ini maka data yang terdapat di dalamnya akan tetap aman meski tablet ini dibuka pemakai lain.

Sedangkan untuk mengetahui spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S terbaru saat ini bisa Anda lihat disini. Demikianlah review kelebihan Galaxy Tab S yang layarnya sangat kaya warna. Semoga bermanfaat dan terima kasih.