Bentuk Jelas Galaxy S6 Active Mulai Nampak

Samsung Galaxy S6 Active – Kemunculan Samsung Galaxy S6 versus tangguh makin kelihatan. Kemungkinan besar handset dengan bentuk yang terkesan sangar ini diberi nama Galaxy S6 Active.

Pada awal mulanya, bocoran penampilan Galaxy S6 Active sudah banyak beredar. Pada bocoran saat ini penampakannya sudah terlihat jelas lantaran telah berbentuk photo yang ditujukan untuk awak media waktu peluncurannya kelak. Terlihat desainnya yang kekar serta cukup menarik.

Samsung Galaxy S6 Active

Spesifikasi Galaxy S6 Active, dilansir dari laman Phone Arena, Rabu (13/5/2015), sepertinya tidak bakal jauh berbeda dengan yang dimiliki Samsung Galaxy S6 versi reguler. Pada dapur pacunya disemati prosesornya menggunakan Exnos 7420, RAM 3 GB, serta mempunyai kamera utama beresolusi 16 megapiksel sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.

Tetapi dibandingkan dengan versi S6 reguler, disebutkan Galaxy S6 Active akan mempunyai kekuatan baterai yang semakin besar, yaitu 3600 mAh. Diluar itu di pastikan calon hp Samsung tangguh ini bakal mengusung sertifikasi ketahanan IP67 yang sangat mungkin Galaxy S6 Active bisa bertahan di kedalaman air hingga 1 mtr. sepanjang 30 menit. Dan juga tahan debu.

Sampai saat ini belum ada info pasti kapan Galaxy S6 Active akan mulai beredar, namun kemungkinan tidak lama lagi. Beritanya, pemasaran pertamanya akan dimulai di negara Amerika Serikat oleh operator AT&T.