Samsung Galaxy S6 Segera Dijual di Lazada, Jadilah yang Pertama Memilikinya

Rancangan Samsung Galaxy S6 merupakan terobosan besar dari desain monoton produk Samsung sebelumnya. Dalam genggaman tangan perangkat begitu terasa mewah dibanding saudara tuanya Galaxy S5. Walau sejumlah penggemar mungkin bersedih sebab baterai yang tidak dapat lagi dicopot dan slot kartu microSD yang dihilangkan namun hal tersebut terbayarkan dengan tampilannya yang tak lagi nampak layaknya mainan anak kecil.

 

Satu hal yang menjadikan Galaxy S6 begitu menarik yakni kualitas visual layarnya yang menakjubkan. Membaawa resolusi 2K, ponsel ini jauh lebih jernih bila dibanding andalan Apple terbaru yakni iPhone 6 maupun HTC One M9. Samsung pun membuat ulang TouchWiz dari nol dengan satu tujuan memberikan pengalaman penggunaan terbaik. Dan memang terbukti jauh lebih bagus. Fungsi paling impresif lainnya dari ponsel flagship terbaru Samsung sepertinya ada pada kamera yang terpasang. Amat cepat dan dapat diambil dari mana pun cukup double tap pada layar homescreen. Kemampuannya mengambil foto dengan hasil sangat tajam tak perlu diragukan lagi.
Setelah diperkenalkan secara resmi di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2015 awal Maret lalu di Barcelona Spanyol, rencananya penjualan perdana perangkat ini sekitar tanggal 10 Juli 2017 di Amerika. Setelah itu baru akan dikapalkan ke beberapa negara lain. Untuk Indonesia? Belum dipastikan tanggalnya namun online store kenamaan Indonesia, Lazada sudah memastikan bahwa mereka akan segera memajang Galaxy S6 ini di etalase toko mereka. Malah mereka pun memberikan fasilitas “Kabari Saya” untuk memperoleh kepastian tersedianya Samsung Galaxy S6 di toko mereka. Dengan begitu para Samsung Mania akan bisa menjadi orang pertama di Indonesia yang bisa membeli perangkat super canggih Samsung ini.
Caranya cukup dengan mengisi email untuk berlangganan Newsletter dari Lazada pada kolom yang sudah disediakan di sebelah bawah laman. Lalu tinggal klik tombol “Pria” atau “Wanita”. Sedangkan bila ingin melakukan pre order Samsung Galaxy S6 di Lazada dengan penjualan sistem Flash Sale maka anda harus mendaftar terlebih dulu. Flash Sale adalah bentuk penjualan dengan batas waktu singkat. Dengan pre order maka anda akan mendapatkan harga yang tetap meski pada saat penjualan pertama harga biasanya akan naik. Namun bila harga ternyata turun maka anda akan diberlakukan harga terendah itu. Nah menarik bukan? Segera daftarkan email anda untuk berlangganan Newsletter Lazada dan jadilah yang pertama mendapatkan Samsung Galaxy S6.