Samsung A3 Kebagian Update Android Loliipop

by

Samsung A3 Update Android Lollipop – Samsung secara berkala telah merilis pembaruan sistem operasi Android Lollipop ke handsent buatannya bebeapa bulan yang lalu. Saat ini giliran Samsung A Series yaitu Samsung A3 yang dapat update sistem operasi Android terbaru versi 5 tersebut.

Firmware, samsung a3, update lollipop samsung a3,

Samsung A3 – Android 5.0.2 Lollipop

Pada awal mulanya Samsung telah menjanjikan bahwa seluruh keluarga varian seri Galaxy A bakal memperoleh pembaruan OS Lollipop. Jadi bisa dipastikan kedepannya, giliran Samsung A5 dan Samsung A7 yang bakal mendapat update OS Lollipop 5.0.

Awal mulanya, pembaruan Lollipop di Sasmung Galaxy A3 ini baru dilakukan di negara Rusia, baik pembaruan over-the-air (OTA) ataupun lewat aplikasi Kies. Tetapi kemudian banyak diinginkan di negara-negara lain.

Di updatean kali ini, OS Android Lollipop versi 5.0.2, yang diklaim memiliki perbaikan dari sisi performa serta stabilitas dan pemakaian baterai bakal akan lebih hemat. Disini user interface, TouchWiz UX ciri khas Samsung juga mendapat sentuhan Material Design besutan Google, komplit dengan beberapa feature serta perbaikan lain seperti ada di Android Lollipop biasanya.

Demikianlah info firmware kali ini, bagi Anda yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga Samsung A3 terbaru bisa lihat disini.