Harga Resmi Galaxy S6 Edge di Indonesia

Harga Galaxy S6 Edge – Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 akan segera masuk ke Indonesia, namun untuk soal harga, baru Galaxy S6 Edge yang sudah ada kepastiannya. Harga Galaxy S6 Edge di Indonesia akan di banderol Rp 12,5 juta. Banderol harga yang terbilang cukup mahal ini di sampaikan oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Flegon Koen dalam sebuah acara jumpa pers yang di adakan di Jakarta. Harga diatas berlaku untuk Galaxy S6 Edge dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB.

Bagi Anda yang berminat bisa melakukan pemesanan mulai tanggal 13 November 2017 hingga 26 November 2017 2015 di situs galaxylaunchpack.com. Setelah memesan Anda dapat mengambil barangnya pada tanggal 2 Mei di outlet Samsung Experience Store yang ada di seluruh Indonesia.

Berita Samsung Terbaru, harga galaxy s6 edge, harga galaxy s6 edge terbaru di indonesia

Harga Galaxy S6 Edge Terbaru di Indonesia

Galaxy S6 Edge itu sendiri memiliki 3 varian yang dibedakan dari kapasitas penyimpanan internal yakni 32 GB/64 GB/128 GB. Tetapi dalam masa preorder, cuma Galaxy S6 Edge dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang baru dipasarkan dan bakal tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu warna hitam, putih, serta gold platinum.

Pihak Samsung sekarang ini belum bisa memastikan apakah varian lain dari Galaxy S6 Edge bakal segera tersedia atau tidak. Sedangkan untuk Galaxy S6 sampai hari ini juga belum dapat dipastikan kedatangannya di Indonesia.

Galaxy S6 Edge memang agak mahal dari Galaxy S6 karena mengusung inovasi layar melengkung di kedua sisinya. Galaxy S6 dan S6 Edge diperkenalkan Samsung pada bulan Maret lalu pada ajang MWC 2015 di Barcelona.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Galaxy Tab S2 9.7 Dirilis Minggu Ini