Galaxy J5 Dual-SIM dan Galaxy J7 Dibekali Sertifikasi Bluetooth

Galaxy J5 Dual-SIM dan Galaxy J7 – Pada bulan yang lalu terdengar kabar bahwa Samsung tengah mempersiapkan keluarga baru dari Galaxy J yaitu Galaxy J5 dan Galaxy J7. Seperti halnya dengan Galaxy J1, kedua ponsel tersebut akan menyasar pasar menengah dengan harga yang terjangkau. Berita terbaru dari Galaxy J5 dan Galaxy J7, kedua handset Samsung ini bakal mendapat sertifikasi bluetooth.

Spesifikasi Galaxy J5 dan Galaxy J7

Sertifikasi Bluetooth biasanya adalah proses terakhir sebuah ponsel sebelum di jual ke pasaran, ini artinya tak akan lama lagi Galaxy J5 dan galaxy J7 akan di rilis oleh Samsung. Spesifikasi Galaxy J5 SM-J500F akan hadir dengan ukuran layar seluas 5.0 inci dengan teknologi layar sentuh HD TFT LCD. dapur pacunya akan disemati prosesor Quad-core 1,2 Ghz QualComm SnapDragon 410, RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB serta memiliki fitur Dual SIM.

Untuk spesifikasi Galaxy J7 SM-J700F akan memiliki bentang layar seluas 5,5 inci dengan teknologi layar sentuh HD TFT LCD, sedangkan untuk mesinnya dibekali prosesor octa-core Marvel PXA1936 berkecepatan 1,2 Ghz atau 1,5 Ghz, RAM 1,5 GB, memori internal 4GB/8GB. Galaxy J5 dan Galaxy J7 pada sisi kameranya akan memiliki resolusi kamera utama 8 megapiksel. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.

Demikianlah kabar terbaru untuk Galaxy J5 dan Galaxy J7, kita tunggu saja kehadiran hp Samsung terbaru ini. Baca juga artikle terkait, Harga Galaxy J1 terbaru di Indonesia.