Samsung Rilis Galaxy Tab A, Tablet 9,7 Inci dengan Stylus Pen

Galaxy Tab A – Samsung telah resmi merilis tablet terbarunya untuk kelas menengah Galaxy Tab A yang pada sebelumnya diperkenalkan pada sebuah event di Russia. Bagaimana spesifikasinya?  simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Galaxy Tab A T350 memiliki fitur dengan luas layar 9,7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel, prosesor Quad-Core berkecepatan 1,2 Ghz SnapDragon 410, 1,5GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel denga fitur auto fokus dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel, sistem operasinya berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat.

Galaxy Tab A Harga dan Spesifikasi

Salah satu kelebihan dari Galaxy Tab A adalah tablet terbaru Samsung ini salah satu varian dari Galaxy Tab A dilengkapi dengan S-Pen seperti yang dimiliki layaknya Galaxy Note. Dan pengguna diberikan pilihan apakah Galaxy Tab A saat dibeli langsung diinstal aplikasi S-Note atau tidak.

Fitur Galaxy Tab A SM-T350 cukup bervariatif seperti fitur Kids Mode dimana anak-anak dapat bermain sambil belajar seperti menggambar, mendengarkan musik di Galaxy Tab A. Lalu berapa banderol harga Galaxy Tab A? Saat ini Galaxy Tab A baru tersedia di negara Belanda dalam 3 varian yakni Galaxy Tab A 16GB Wi-Fi seharga €299, Galaxy Tab A LTE seharga €369, Galaxy Tab A 16GB Wi-Fi dengan S-Pen seharga €349.

Belum ada kabar pasti apakah nantinya Galaxy Tab A juga bakal masuk ke Indonesia, karena baru-baru ini Samsung telah merilis Tablet murahnya yakni Galaxy Tab3V T116 di pasar gadget Indonesia.