Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active – Baru saja merilis Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung kini sudah mempersiapkan varian yang lain yaitu Galaxy S6 Active. Lantaran digadang-gadang sebagai versi tangguh, tentu saja sektor bodi jadi titik perhatian paling utama bagi Samsung. Walaupun belum ada wujud asli dari Galaxy S6 Active, sangatlah mungkin saja Samsung bakal membekali ponsel flagshipnya itu dengan design bodi yang gahar, seperti bodi yang dimiliki Galaxy S5 Active.
Namun tidak cuma gahar saja, bodi Galaxy S6 Active juga disebut bakal dapat tahan pada tekanan sampai tingkat tertentu. Tidak hanya itu, Galaxy S6 Active di pastikan telah mengantungi sertifikasi IP67. Berarti varian tangguh Galaxy S6 ini bisa tahan di ajak berenang sepanjang 30 menit hingga kedalaman air  1 meter.

Spesifikasi Galaxy S6 Active pada dapur pacunya hampir sama juga dengan versi Galaxy S6. yakni dibekali processor octa core 64 bit Exynos 7420 dengan RAM 3 GB.

hanya saja pada memori internalnya cuma memiliki satu pilihan saja yaitu 32 GB. Kameranya belakang dan depan juga sama juga dengan Galaxy S6, yaitu 16 MP dengan tehnologi Optical Image Stabilization (OIS) serta 5 MP.

Kelebihan Galaxy S6 Active terdapat di baterainya. Disebutkan Galaxy S6 Active memiliki kapasitas baterai 3500 mAh. Jika memang benar, berarti baterainya jauh lebih besar dari Galaxy S6 reguler yang baterainya 2550 mAh.

Tujuan Samsung mungkin agar pemakai Galaxy S6 Active yang memanglah aktivitasnya mungkin saja tidak sering ada di ruangan, di mana mudah untuk mencharge baterai. Demikianlah info mengenai Samsung Galaxy S6 Active yang bakal dirilis oleh Samsung, kita tunggu saja kabar selanjutnya beserta harga resminya.