Spesifikasi Galaxy Tab A Plus dan Galaxy Tab A

Spesifikasi Galaxy Tab A Plus dan Galaxy Tab A – Samsung dikabarkan tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan berbagai varian baru dari lini Galaxy Tab dan Galaxy Note tahun ini. Rencananya Samsung akan merilis 3 varian Galaxy Tab dengan nama Galaxy Tab A, Galaxy Tab E, dan Galaxy Tab J.

Dilansir dari laman Sam Mobile.com, Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus yang akan segera hadir terlebih dahulu dan sudah bocor perihal spesifikasinya. Kedua tablet Samsung terbaru tersebut pada sisi layarnya bakal memiliki ukuran 8-inci, dan 9,7-inci, dengan dan tanpa konektivitas LTE.

Menariknya, dikatakan bahwa Galaxy Tab A Plus akan menjadi yang pertama perangkat non-Note Samsung yang memiliki fitur stylus S Pen. Dan bakal menjadi tablet high-end Samsung berikutnya. Kabarnya, kedua Tab A dan Tab A Plus akan memiliki layar dengan resolusi 1024 x 768 piksel ( 4: 3 aspek rasio).

Spesifikasi dan Harga Galaxy Tab A Plus dan Tab A

Spesifikasi lainnya terutama di bagian dapur pacunya Galaxy Tab A plus dan Galaxy Tab A dipersenjatai prosesor Snapdragon 410, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, 16 GB memori internal, dan ketebalan bodi yang tipis berdimensi 7.4 mm. Untuk Galaxy Tab A akan memiliki 1,5 GB RAM, sedangkan Galaxy Tab A Plus memilki RAM 2 GB ( RAM-nya lebih besar karena untuk mensupport kinerja dari fitur S Pen).

Untuk menunjang kinerjanya, Galaxy Tab A dibekali kapasitas baterai sebesar 4000 mAh, sedangkan dan Galaxy Tab A Plus dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh. Mengingat hanya menampilkan resolusi rendah dan fitur dikelas mid-range, diharapkan Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus tidak dibanderol dengan harga yang mahal.

Cukup menarik kita tunggu kehadiran Galaxy Tab A Plus dan Galaxy Tab A ini. Jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan update berita Samsung terbaru. Terima kasih.