Samsung Z1 Tizen Bakal Masuk Ke Indonsia, Nepal dan Sri Lanka

Samsung Z1 Tizen – Samsung belum lama ini merilis smartphone Tizen pertama di dunia yakni Z1 di India. Dan smartphone tizen tersebut mendapatkan respon yang bagus disana. Dilansir dari laman sammobile.com hari selasa, 17/02/2015, setelah India, Samsung bakal mengincar pasar ponsel di Bangladesh untuk memasarkan smartphone berbasis sistem operasi tizen ini dan setelahnya juga akan diperkenalkan ke negara Nepal, Sri langka dan juga Indonesia.

Samsung Z1 

Terkait hal tersebut, memang Samsung berencana untuk merilis Z1 di negara berkembang selama beberapa bulan ke depan. Menurut Samsung, Z1 adalah pilihan yang tepat bagi pelanggan yang mencari smartphone dengan harga yang lebih murah dari banyaknya smartphone Android low-end. Alasan itulah mengapa Z1 hanya terbatas pada negara-negara berkembang sekarang.

Anda tertarik dengan Samsung Z1? kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan update harga samsung galaxy maupun berita Samsung terbaru. Terima kasih.

Baca Juga:  Lagi-lagi Samsung Mengejek Apple Fanboys Lewat Video