Samsung Sebar Undangan, Untuk launching Galaxy S6?

Samsung Galaxy S6 – Samsung akhirnya mulai mengirimkan undangan kepada sejumlah media  dari berbagai negara untuk menghadiri event yang akan dijadwalkan pada tanggal 1 Maret 2015, di ajang MWC 2015 di Barcelona, Spanyol.

Yang agak menarik dalam undangan tersebut terdapat tagline “What’s Next” dan sebuah gambar siluet melengkung. Berdasarkan hal tersebut patut dinantikan apakah Samsung akan mendesain Galaxy S6 dengan sisi bodi melengkung seperti yang dimiliki Galaxy Note Edge nantinya.

Berita Samsung Terbaru, samsung galaxy s6, spesifikasi samsung galaxy s6,

Selama sebulanan ini bocoran mengenai Galaxy S6 memang makin lencang saja baik itu bocoron spesifikasi maupun rumor harga yang bakal dibanderol. Disektor desain misalnya, ponsel terbaru Samsung itu dikabarkan akan memiliki bodi tipis dengan balutan material yang membuat kesan ponsel premium.

Disisi kamera, Samsung Galaxy S6 juga memiliki resolusi makin besar. Makin memperkuat rumor terdahulu yang menyebutkan kalau Galaxy S6 akan disematkan kamera berkekuatan 20,7 megapiksel. Para analis juga meramalkan Galaxy S6 akan diperkenalkan di MWC 2015 di Spanyol. Jika kabar ini benar adanya, tinggal beberapa minggu lagi untuk memastikan keabsahan perihal kebocoran yang telah di jelaskan tadi.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Folder 2