Samsung RIlis Video Teaser Ke-2 Galaxy S6

Galaxy S6 – Sebelum Galaxy S6 benar-benar bakal di perkenalkan maret 2015 ini, Samsung mengeluarkan video teaser ke dua #TheNextGalaxy yang mengisyaratkan smartphone terbaru Samsung tersebut bakal memiliki kinerja yang sangat cepat.

Samsung Galaxy S6

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, jika Galaxy S6 nantinya bakal memakai prosesor terbaru Exynos 7 yang memang digembar-gemborkan sebagai andalan baru Samsung. Menariknya lagi, Exynos 7 juga telah mendukung instruksi ARMv8 64 bit. Dengan bekal spesifikasi tersebut, wajar saja bila Samsung menyebut Exynos 7 hanya diperuntukkan bagi ponsel kelas atas.

prosesor Exynos 7

Untuk membuktikannya sepertinya juga tidak akan lagi, karena Galaxy S6 rencananya bakal dirilis oleh Samsung pada 1 Maret 2015 mendatang di acara Mobile World Congress 2015 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Bagi Anda yang ingin melihat Video Teaser ke-2 Galaxy S6 bisa lihat disini. Jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung untuk menjadi yang pertama kali mendapatkan update mengenai berita Samsung terbaru.