Penggila Selfie Makin Dimanjakan Dengan Kehadiran Samsung Galaxy K Zoom

by

Harga Samsung Galaxy K Zoom – Pihak Samsung resmi membeberkan jati diri Samsung Galaxy K Zoom. Smartphone berlensa kamera yang demikian mempesona. Samsung Galaxy K Zoom boleh dikatakan serupa Galaxy S4 Zoom. Smartphone ini cenderung serupa kamera digital compact daripada telepon genggam yang lazim untuk berhubungan.

Dicermati dari spesifikasi yang dibawanya, Samsung Galaxy K Zoom mempunyai lensa dengan kekuatan jumbo 20,7 MP menggunakan sensor jenis BSI CMOS. Lensa kamera itu mempunyai 10x optical zoom plus optical image stabilisation (OIS) supaya visual yang ditangkap bisa selalu fokus. Mempunyai diameter lensa 24-240mm dan bukaan f3.1 – 6.3.

Berita Samsung Terbaru, harga Samsung galaxy K Zoom, Samsung galaxy K Zoom, Smartphone Samsung, spesifikasi Samsung galaxy K Zoom,

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy K Zoom

Melalui Samsung Galaxy K Zoom tampaknya Samsung pun hendak memanjakan penyuka aktifitas narsis selfie. Hal tersebut tampak dari fasilitas yang dimasukkan berupa alarm selfie. Diperhatikan dari istilah yang digunakan terang bahwa fitur tersebut dapat diandalkan ketika dimanfaatkan berfoto diri sendiri atau selfie. Akan tetapi fitur alarm selfie sesungguhnya tidak lah fitur baru. Tadinya fitur tersebut telah dimunculkan di Galaxy Camera 2. Ketika menu narsis tersebut hidup, di layar akan tampak garis persegi dengan warna hijau. Garis tersebut akan digunakan sebagai panduan bahwa pose pengguna telah sesuai dan siap difoto.

Berita Samsung Terbaru, harga Samsung galaxy K Zoom, Samsung galaxy K Zoom, Smartphone Samsung, spesifikasi Samsung galaxy K Zoom,
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Kalau pose sudah betul selanjutnya kamera depan yang memiliki kekuatan 2 MP akan memberikan suara beep, selanjutnya kamera itu dengan sendirinya akan menangkap beberapa foto. Cukup selanjutnya pengguna menentukan foto mana yang paling baik. Kecuali itu Samsung Galaxy K Zoom pun tersedia mode kids. Itu merupakan fasilitas tersendiri buat memotret anak bayi. Kemudian disediakan pula menu instant camera. Adalah fasilitas cepat untuk memotret, cukup 0,3 detik lewat cara memencet tombol volume serta shutter.

Dilihat dari jeroannya produk ini telah menyandang chip menggunakan processor hexa core yang beroperasi secara tersendiri. Sebuah quad core CPU 1.7 GHz dan dual core 1,3 GHz yang digunakan ketika membuat komputasi ringan. Dan layaknya handphone kebanyakan, Samsung Galaxy K Zoom pun telah dibekali fitur WiFi, Bluetooth 4.0 BLE, NFC serta kanal jaringan HSDPA HSUPA.

Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru 2015 :
Harga Baru : Rp. 5.199.000 Beli Samsung Galaxy K Zoom Disini
harga bekas/seken: Rp. 3.400.000

Demikianlah informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.