Melirik Tampang Asli Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 – Belum lama Samsung meluncurkan Galaxy A7, kini vendor asal korea selatan itu kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang menyasar kelah bawah. Samsung Galaxy J1 itulah nama handphone Samsung terbaru. Memiliki nomer model SM-J100 dan ponsel ini menjadi debut pertama dari seri Galaxy J.

Bagaimana dengan spesifikasi Galaxy J1? simak ulasan bursahandphonesamsung dibawah ini.
Disisi kameranya, Galaxy J1 SM-J100 memiliki kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Layarnya memiliki luas 4,3 inci 480×800 piksel. Sedangkan dapur pacunya disemati prosesor quad-core 1,2 Ghz 64-bit Marvell PXA1908. RAM 1GB dan kapasitas memori internal sebesar 4GB dan masih bisa diperluas dengan slot microSD. Untuk menemani performanya, Samsung Galaxy J1 oleh Samsung dibekali kapasitas baterai sebesar 1.850 mAh.

spesifikasi dan harga Galaxy J1

Galaxy J1- sammobile

Kabar sebelumnya, Galaxy J1 rumor mengenai spesifikasinya memang sudah tersebar, namun belum soal tampilannya. Nah, berikut ini gambar asli dari Samsung Galaxy J1.

Galaxy J1- sammobile

Galaxy J1 dijual dengan 4 macam dilihat dari sisi konektivitasnya yakni Galaxy J1 yang sudah mendukung 4G LTE, 3G, Dual-SIM dan Dual SIM 3G. Untuk yang versi 3G kamera depannya sedikit ada penurunan yaitu resolusinya hanya VGA.

Soal harga, belum ada keterangan resmi dari Samsung berapa harga Samsung Galaxy J1 ini kan dibanderol, namun karena menyasar untuk pasar low-end, pastinya harganya masih terjangkau.