Ini Penampakan Galaxy S6 Edge

Galaxy S6 Edge – Apabila belakangan ini didominasi oleh rumor penampakan Galaxy S6, kali ini giliran Galaxy S6 Edge yang giliran muncul dalam suatu bocoran. Bahkan pada bocoran gambar kali ini dapat dibilang benar-benar terungkap seperti apa desain Galaxy S6 Edge nantinya.

Namun memanglah belum keseluruhannya, tetapi masih tetap sebatas menunjukkan desain sisinya saja. Namun demikian dari situlah telah dapat diduga seperti apa design Galaxy S6 Edge nantinya. Pada bocoran gambar diatas, tampak layar Galaxy S6 Edge melebar hingga ke sisi bodi sampingnya, seperti Samsung Galaxy Note Edge.

rumor Galaxy S6 Edge

Selanjutnya, bocoran gambar itu juga seolah meyakinkan bodi metal yang bakal dimiliki Galaxy Note Edge. Lantaran sisi tepinya tampak memantulkan sinar, layaknya khas bodi metal umumnya.

Namun yang menarik sesungguhnya yaitu sang pembocornya. Jadi bocoran gambar itu nyatanya berniat di posting oleh John Legere yang disebut CEO T-Mobile, operator besar di Amerika Serikat. Hingga dapat di pastikan Galaxy S6 pasti akan di pasarkan melalui jaringan T-Mobile.

Lantaran di posting oleh orang yang terbilang memiliki posisi penting, analis juga menyebutkan bocoran design Galaxy S6 Edge itu cukup valid. Hingga semestinya desain Galaxy S6 Edge akan sama persis saat dirilis nantinya, setidaknya pada sisinya.

Sisanya tinggal tampang depan serta belakangnya yang masih jadi teka-teki. Walau demikian berdasarkan pada bocoran terdahulu, untuk tampang depan Galaxy S6 Edge kelihatannya tidak bakal jauh beda dengan versi Galaxy S6 standar yang menggunakan layar non-edge. Sedangkan untuk tampilan belakangnya memiliki permukaan flat disemua sisinya.

Anda penasaran dengan Galaxy S6 Edge? seperti diberitakan sebelumnya Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge bakal diperkenalkan pada tanggal 1 maret di ajang Mobile World Congress 2015.