Harga Galaxy Note Edge dan Spesifikasi

Harga Galaxy Note Edge – Design yang dipunyai Samsung Galaxy Note Edge memanglah tampak futuristik serta mencerminkan Smartphone Android dimasa depan. Dengan design yg tidak umum, dimana segi sisi kanannya di buat melengkung bakal makin bikin orang tertarik membeli ponsel Samsung terbaru ini, meskipun Harga Samsung Galaxy Note Edge di banderol cukup mahal.

Tidak cuma itu saja, Kelebihan Galaxy Note Edge dari sisi layar yakni telah dilengkapi layar Super Amoled beresolusi 2K 1600 x 2560 piksel dengan bentang layar seluas 5. 6 inci. Layar tersebut mampu memberikan gambar super jernih dengan kerapatan piksel hingga -549 ppi. Samsung juga membenamkan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada layar Galaxy Note Edge.

spesifikasi dan harga Galaxy Note Edge

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Note Edge dilengkapi 2 varian Chipset yakni Qualcomm Snapdragon 805 serta Exynos 5433. Sama dengan hp Samsung yang lain di Indonesia, pastinya yang beredar di Indonesia yaitu Samsung Galaxy Note Edge versi Exynos 5433 yang mempunyai processor Octa Core kombinasi dari processor Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 dan quad-core Cortex-A57.

Kecepatan processor Samsung Exynos tidak kalah dari processor Snadrogon 805 yang mempunyai kecepatan Quad Core 2. 5 Ghz. Sedang GPU yang dipunyai Samsung Note Edge adalah GPU teranyar dengan seri Mali-T760. Chipset itu bakal digabungkan dengan RAM 3GB serta system operasi Android Kitkat 4. 4. 4 yang dipercantik dengan UI Samsung Touchwiz.

kelebihan Galaxy Note Edge

Peforma yang apik ditambah berbagai fitur yang komplit bakal sepadan dengan Harga Samsung Galaxy Note Edge, jadi janganlah Anda khawatir membeli dengan harga mahal hp ini lantaran anda bakal memperoleh Stylus pen mutakhir serta dilengkapi beragam sensor seperti UV, heart rate, Sp, Air gestures, serta Fingerprint sensor (sensor sidik jari). Untuk masalah penyimpanan data, telah disiapkan memory internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD hingga 64GB. Pastinya besaran memory itu dirasa lebih cukup.

Kemampuan baterai yang dipunyai Samsung Galaxy Note Edge memang lebih kecil dibandingkan Galaxy Note 4, baterai Li-ion beukuran 3000 mah dirasa cukup pas lantaran Samsung mempunyai tehnologi power saving yang dapat menghemat pemakian baterai dengan cara maksimal.

fitur Galaxy Note Edge

Disektor kamera, Galaxy Note Edge memiliki kamera beresolusi tinggi. Tidak cuma unggul dalam sisi hardware, Note Edge mempunyai kamera belakang berteknologi terdepan saat ini. Sensor kamera beresolusi 16 Megapixel, mampu menghasilkan gambar yang mengagumkan. Kamera belakangnya juga mampu merekam video beresolusi 2K serta mempunyai LED Flash, Autofocus, serta beragam sensor untuk tingkatkan kwalitas foto. Samsung Galaxy Note Edge dapat disebut juga sebagai hp Samsung dengan kamera depan paling bagus dengan resolusi 3.7 Megapiksel yang dapat memenuhi hasrat fotografi Anda, kamera depannya juga dapat mereka video beresolusi 1080p@30fps.

Kamera Galaxy Note Edge Jernih dan Tajam

Bagi anda yang mencari Smartphone dengan konektivitas data komplit,Samsung Galaxy Note Edge pilihan yang tepat. Meskipun Harga Samsung Galaxy Note Edge lebih mahal dibanding Smartphone biasanya, tetapi Note Edge sudah mendukung konektivitas data LTE serta konektivitas transfer data yang sangat cepat dan lengkap, mulai dari NFC, Infra red, Bluetooth V4, serta Wifi dengan kecepatan tinggi yang dapat digabungkan dengan jaringan LTE maupun HSDPA, 42 Mbps.

Harga Galaxy Note Edge Terbaru 2015 di Indonesia
Harga Baru : Rp. 12.499.000
Beli Galaxy Note Edge – 32 GB Putih Disini
Beli Galaxy Note Edge – 32 GB Hitam Disini

Demikianlah review mengenai harga dan spesifikasi Galaxy Note Edge terbaru di Indonesia, semoga bermanfaat. Baca juga review terkait mengenai Harga Galaxy Note 4. Terima kasih.