SM-T825, Samsung Bakal Rilis Galaxy Tab Baru ?

Seperti kita ketahui pada tahun 2014 yang lalu Samsung telah merilis Galaxy Tab S sebuag tablet yang memiliki keunggulan di berbagai fiturnya sekaligus menjadikan tablet pertama Samsung yang membawa teknologi layar sentuh super AMOLED.

Kali ini kabar yang terendus, seperti yang admin lansir dari laman sammobile.com pada hari kamis, 29/01/2015, Samsung bakal membuat suksesor dari Galaxy Tab S berkode SM-T825.
Galaxy Tab S iu sendiri memiliki nomer model SM-T800/805 dan besar kemungkinan nomer model SM-T825 akan menjadi model varian baru dari Galaxy Tab S yang mendukung jaringan 4G.

Samsung Galaxy Tab S

Jika benar adanya, kabarnya sampai saat ini Galaxy Tab S terbaru ini spesifikasinya bakal dilengkapi layar seluas 10,5 inci, sedangkan speknya yang lain belum diketahui. Perlu di ketahui Galaxy Tab S pada tahun lalu diperkenalkan oleh Samsung pada bulan Juni, dan besar kemungkinan Samsung juga bakal memperkenalkan Galaxy Tab terbarunya tersebut pada bulan Juni 2015 yang akan datang. Cukup menarik, kita nantikan saja kelanjutan kabarnya nanti.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan berita Samsung terbaru, jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung. Terima kasih.
Baca Juga:  Siap Dirilis, Apa Kelebihan Galaxy Note 7