Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 Meluncur di India

Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 yang diperkenalkan Samsung tahun 2014 yang lalu seperti baru akan hadir di negeri Bollywood, India. Dilansir dari laman sammobile.com pada tanggal 4 januari 2015, sebuah toko smartphone di India, Mahesh Telecom telah men-tweet sebuah gambar dummy dari unit Samsung galaxy A3 dan galaxy A5 yang diterima dari Samsung. Berkaitan dengan itu, ini berarti Samsung akan segera merilis ponsel Samsung kelas menengahnya di negara itu.

Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 – Sammobile.com

Sebelumnya perlu diketahui, Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 sudah dirilis di China, Russia, Belanda dan Taiwan dengan banderol harga sekitar $350 dan $450. Seperti diketahui, semua varian dari Galaxy A dilengkapi dengan body metal dengan ketebalan 7mm. Dapur pacunya disemati prosesor 64-bit, Kamera HD, layar Super AMOLED dan mendukung jaringan 4G LTE.

Bagi Anda yang berminat dengan Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5, kita tunggu saja kehadiran ponsel Samsung terbaru ini yang mungkin tahun ini juga akan segera masuk ke Indonesia. Jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan update berita Samsung terbaru.