Menanti Tablet Super Canggih Terbaru Samsung, Galaxy Tab S

Harga Samsung Galaxy Tab S – Samsung sekarang ini sedang memperbaharui Galaxy Tab. Produk baru ini digosipkan akan mengusung nama Galaxy Tab S. Keunggulan utama produk tablet ini ialah memadukan berbagai fitur andalan yang terdapat di sejumlah produk flagship Samsung, semacam Galaxy Note, Galaxy Tab Pro, maupun Galaxy S5.

Tentang spesifikasi yang akan diusungnya, tablet Galaxy Tab S diberitakan akan menyediakan layar dengan resolusi 2560×1600 pixels. Di samping itu terdapat juga kemampuan fingerprint sensor, kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP, koneksi WiFi, Bluetooth 4.0, dan koneksi internet kencang 4G LTE.

Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab S 

Hardware premiumnya disesaki oleh processor Samsung Octa core Exynos 5420 yang disandingkan dengan penggunaan RAM berkapasitas 3 GB. Serupa dengan perangkat tablet sebelumnya, Samsung pun akan menciptakan Galaxy Tab S ini dengan sejumlah varian. Produk ini diberitakan akan membanjiri pasaran dunia dengan opsi layar berdimensi 8,4 inch dan 10,5 inch. Seperti dikatakan sebelumnya, pemindai sidik jari seolah menjadi satu diantara aplikasi wajib yang mesti dipunyai oleh produk mobile terbaru Samsung dan tablet ini pun kebagian jatah untuk mempergunakannya.

Dilaporkan bahwa sensor sidik jari bakal disematkan pada tombol ‘home’ tablet Galaxy Tab S itu. Aplikasi pendeteksi sidik jari itu dikabarkan sama dengan yang ada pada ponsel unggulan dari Samsung yaitu Galaxy S5. Kecuali dapat digunakan untuk meng-unlock tablet, fitur ini pun dapat untuk melakukan pembayaran PayPal serta menata folder pribadi yang cuma dapat dibuka oleh pemakai.

Namun masih tidak diketahui lebih jauh mengenai rencana rilis tablet super canggih Galaxy Tab S ini. Akan tetapi disebutkan bahwa tablet yang hendak membidik kalangan atas tersebut akan mengunjungi pasaran tablet dunia untuk waktu yang tak lama lagi. Harga Galaxy Tab S ini pun masih gelap,namun yang pasti harganya pun akan ikut-ikutan ‘premium’ seperti kalangan yang hendak disasarnya. Kita tunggu saja!

Update: Jika Anda ingin membeli Galaxy Tab S secara online, berikut harga terbaru Galaxy Tab S Terbaru 2015:
Harga Galaxy Tab S 4,8 Wifi+3G : Rp. 5.699.000
Beli Samsung Galaxy Tab S 4,8 WiFi+3G Disini

Harga Galaxy Tab S 10,5 Wifi+3G : Rp. 6. 699.000
Beli Samsung Galaxy Tab S 10,5 WiFi+3G Disini

Demikianlah review mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S, semoga dapat bermanfaat.