Melirik Penampakan Galaxy S6

by

Galaxy S6 Rumor – Apabila pada awal mulanya masih sebatas spekulasi, bocoran pertama ponsel penerus Galaxy S5 pada akhirnya muncul. Bahkan smartphone yang diduga akan mempunyai nama Galaxy S6 itu telah dalam keadaan menyala serta dapat dioperasikan.

Wallpaper yang dipakai juga mempunyai ciri khas Samsung yang disebut gambar abstrak yang di isi variasi warna cerah. Diluar itu terlihat dari penampilan notifikasinya, kelihatannya Galaxy S6 sudah mengambil basis sistem operasi Android 5. 0 Lollipop.

Galaxy S6 Spesifikasi

Samsung juga tampak menonjolkan desain baru pada Galaxy S6. Tampak beberapa besar material yang dipakai sudah bertukar dari yang semula didominasi plastik, jadi memakai metal. Apabila benar, berarti spekulasi terdahulu yang menyebutkan Samsung bakal memakai desain anyar pada Galaxy S6 akan dapat dibuktikan.

Sesaat masalah spesifikasinya masih tetap belum beralih dari isu sebelumya. Dilansir dari laman Phone Arena, pada hari Rabu (31/12/2014), Galaxy S6 kemungkinan bakal dibenamkan processor 64 bit Snapdragon 810 dengan besaran RAM 3 GB atau 4 GB.

Sedangkan bentang layarnya kemungkinan mempunyai ukuran seputar 5, 2 inci atau 5, 5 inci. Serta tentu resolusinya telah mensupport QHD (2560×1440 piksel) yang sudah jadi standard sekarang ini untuk ponsel di kelas premium.

Menariknya lagi, Galaxy S6 juga dijelaskan bakal mempunyai 2 varian. Adapun ketidaksamaannya terdapat di tehnologi layarnya, di mana satu diantaranya disebutkan akan mengusung tehnologi layar ‘edge’ seperti yang sudah dipakai pada Samsung Galaxy Note Edge.

Demikianlah rumor terbaru mengenai Samsung Galaxy S6, kita tunggu saja kabar kehadirannya ponsel Samsung terbaru ini. Bagi Anda yang ingin selalu tetap up to date mengenai berita Samsung terbaru, jangan ragu-ragu untuk memfollow twitter kami di @bursahpsamsung. Terima kasih.