Samsung Galaxy Grand Max Dirilis, Tengok Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Grand Max – Samsung akhirnya merilis ponsel terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Grand Max  yang menyasar pasar kelas menengah. Kelebihan ponsel Samsung ini terletak di sisi kameranya yang berkekuatan 13 megapiksel.

Spesifikasi Galaxy Grand Max lainnya juga cukup mumpuni . Pada mesinnya dibekali dengan prosesor Snapdragon 410 yang dipadu dengan RAM 1,5 GB serta memori internal 16 GB.

Seperti yang disebutjan diatas, Samsung membenamkan Galaxy Grand Max dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Sehingga ini menjadikan Galaxy Grand Max sebagai ponsel menengah Samsung pertama yang dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Karena umumnya di kelas menengah Samsung membenamkan kamera di resolusi 8 MP.

Galaxy Grand Max spesifikasi dan harga

Kamera depan Galaxy Grand Max juga tidak kalah yahud. Samsung melengkapinya dengan kamera depan 5 megapiksel yang punya fitur wide-angle hingga 120 derajat. yang pas sekali untuk berfoto selfie berkelompok.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki Galaxy Grand Max adalah luas layar 5,25 inci yang sudah mendukung resolusi HD (1280×720 piksel). Plus dukungan jaringan 4G LTE di frekuensi 900 MHz yang sudah mulai dikomersialkan di tanah air.
kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand Max


Dilansir dari laman sammobile, Kamis (8/1/2015), karena diperuntukkan untuk kelas menengah, Samsung membanderol Galaxy Grand Max di rentang harga USD 290 atau Rp 3,6 jutaan. Saat ini baru Korea Selatan yang baru bisa mencicipi Galaxy Grand Max, disusul dijual di pasar global sesudahnya.