Samsung Galaxy Note 4 S-LTE Meluncur Januari 2015 di Korea Selatan

Samsung Galaxy Note 4 S-LTE – Samsung di kabarkan akan merilis varian baru dari Galaxy Note 4 yang mendukung jaringan 4G LTE yakni Galaxy Note 4 S-LTE (SM-916). Phabelt terbaru dari Samsung ini di rencanakan akan diperkenalkan pada pertengahan bulan Januari 2015 di Korea Selatan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 S-LTE

Dilansir dari laman sammobile.com, Galaxy Note 4 S-LTE memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Pada dapur pacunya, Galaxy Note 4 S-LTE dibekali dengan prosesor QualComm Snapdragon 810 Soc dan layarnya memiliki luas 5,7 inci. Perlu diketahui, Galaxy Note 4 pada prosesornya memakai Exynos (7 Octa) and Snapdragon (805). Ini berarti Galaxy Note 4 S-LTE akan menjadi perangkat yang pertama kali memakai teknologi Soc di dunia.

Kabarnya Galaxy Note 4 S-LTE ini mampu mendukung kecepatan internet yang sangat cepat, yakni kecepatan download hingga 300Mbps hingga 450 Mbps. Kelebihan Galaxy Note 4 S-LTE selain memiliki mendukung kecepatan internetnya juga sudah dilengkapi teknologi computing 64-bit. Namun sayangnya Galaxy Note 4 S-LTE ini hanya baru akan di jual di Korea Selatan nantinya.

Demikian berita samsung terbaru mengenai varian baru dari phablet Galaxy Note 4. Terima kasih.