Rumor Samsung Galaxy Grand Max dan Galaxy A7 Terkuak

Samsung Galaxy Grand Max dan Galaxy A7 – Samsung akan merilis 3 smartphone terbaru di Korea Selatan, tetapi hanya salah satu dari smartphone yang sudah resmi diumumkan yakni Galaxy A5. Dua smartphone lainnya adalah Galaxy Grand Max dan Galaxy A7.

Kabar mengenai Galaxy A7 memang terdengar santer belum lama ini, sedangkan yang sedang hangatnya kabar tentang Galaxy Grand Max. Galaxy Grand Max (SM-G720N0) kabarnya akan memiliki spesifikasi layar seluas 5,2 inci beresolusi HD TFT LCD. Sedangkan dapur pacunya dibekali dengan prosesor 1.2 GHz quad-core, RAM 1.5GB, penyimpanan internal 16GB, dan slot kartu microSD (kompatibel dengan kartu upto 64GB).

spesifikasi Galaxy Grand Max – sammobile.com

Samsung Galaxy Grand Max ini memiliki ketebalan hanya 7.9 mm, dan akan dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Galaxy Grand Max akan berjalan dengan Android 4.4 KitKat pada sistem operasinya dan di lengkapi dengan kapasitas baterai 2.500 mAh. Model tertentu dari Galaxy Grand Max akan kompatibel dengan jaringan LTE dan DMB.

spesifikasi Galaxy A7 – sammobile.com

Sedangkan untuk Galaxy A7 mungkin akan datang dalam tiga varian yakni SM-A700S, SM-A700K, dan SM-A700L. Sesuai informasi yang dicetak dalam majalah, perangkat ini akan memiliki layar Full HD Super AMOLED 5.2 inci, OS Android 4.4.4 KitKat, prosesor 1.5 GHz octa-core (mungkin Qualcomm Snapdragon 615), RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB , slot kartu microSD, kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan kapasitas baterai 2.500 mAh. Disisi konektivitasnya memiliki fitur konektivitas termasuk LTE, VoLTE, dan DMB yang biasa seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Galaxy A7 memiliki ketebalan 6.3 mm dan berat 140 gram.

Demikianlah rumor mengenai Samsung Galaxy Grand Max dan Galaxy A7 terbaru, kita nantikan saja kehadiran smartphone terbaru Samsung ini. Bagi Anda yang ingin selalu update tentang berita Samsung terbaru, silahkan follow kami di @bursahpsamsung. Terima kasih.